Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 Di D3/D4/S1 Di PT. Sinar Matahari Semesta.





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update. Jika anda baru tamat sekolah atau baru lulus kuliah, tentu anda punya cita-cita ingin segera mendapatkan pekerjaan, tapi kenyataanya memang sangat susah mendapatkan pekerjaan seperti apa yang kita harapkan. Sulit mendapatkan pekerjaan bukanlah hal yang menjadi rahasia lagi. Di tengah jaman modern sekarang ini, jumlah pencari kerja memang semakin membludak. Padahal, jumlah lapangan pekerjaan cukup terbatas. Alhasil, sulit mendapatkan pekerjaan menjadi hal yang lumrah. Kamu mungkin sekarang sudah lulus kuliah atau lulus sekolah dan ingin mendapatkan pekerjaan, tapi ternyata mencari pekerjaan tak gampang. CV dan surat lamaran kerja sudah kamu sebar kemana-mana, tapi hanya sedikit yang membuahkan hasil. Dari sekian banyak lamaran, mungkin hanya beberapa saja yang meloloskanmu ke tahap interview, tapi itupun kadang gagal dan pekerjaan gak kunjung didapat.  

Faktor Penyebab Kamu Sulit Mendapat Pekerjaan. 

Buat kamu yang udah melamar kemana-mana tapi tetap belum berhasil, kamu sebaiknya evaluasi deh. Daripada meratapi nasib terus-menerus karena belum juga dapat pekerjaan, coba cek dulu yuk faktor-faktor yang membuat seseorang sulit mendapatkan pekerjaan.  Siapa tau ada yang kamu alami. Kalau iya kan bisa kamu jadikan bahan evaluasi dan ke depannya kamu bisa lebih mudah mencari pekerjaan dan berhenti jadi pengangguran. Tidak Cukup Banyak Informasi Pekerjaan/Networking, Kalau mau cepat dapat kerja, kamu harus banyak-banyak mencari informasi tentang perusahaan mana saja yang sedang membuka lowongan kerja. Biasanya hal ini akan lebih mudah jika kamu mempunyai jaringan atau networking yang baik. 

Punya banyak kenalan tentunya akan menghindarkanmu dari sulit mendapatkan pekerjaan karena semakin banyak kenalan, semakin banyak pula informasi pekerjaan yang bisa didapatkan. Makanya, gak ada salahnya kok ngumpul-ngumpul dengan teman atau saudara baik secara langsung atau melalui chatting di WA group atau di forum lain. Siapa tau dari mereka kamu akan mendapatkan banyak informasi lowongan kerja. 

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT. Sinar Matahari Semesta. 



Saat ini PT. Sinar Matahari Semesta membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Accounting

Deskripsi Pekerjaan

Isi Tanggung Jawab

  1. Bertanggung jawab terhadap atasan langsung yaitu Finance Manager / Direktur Keuangan.
  2. Bertanggung jawab atas keakuratan dari hasil pemeriksaan kelengkapan setiap dokumen pendukung yang berhubungan dengan pembukuan.
  3. Bertanggung jawab atas keakuratan dari hasil pemeriksaan postingan jurnal - jurnal.
  4. Bertanggung jawab atas keakuratan dari hasil laporan kas, hutang piutang dan aktiva.
  5. Bertanggung jawab atas penyelesaian tutup buku bulanan beserta laporan keuangan sesuai dengan waktu yang ditetapkan setiap bulannya.
  6. Bertanggung jawab atas penyimpanan untuk setiap dokumen yang berhubungan dengan pembukuan.

Panduan Kerja

  1. Dalam melakukan pemeriksaan setiap dokumen pendukung, bisa dilihat lampiran yang ada apakah sesuai / relevan dan juga harus memperhatikan otorisasi yang ada apakah diotorisasi oleh yang berwenang atau tidak.
  2. Diupayakan selalu melakukan tutup buku / review secara harian dan memeriksa ulang sekali lagi hasilnya, agar tidak keteteran sewaktu tutup buku bulanan dan membuat laporan keuangan.

Keahlian dan Keterampilan

  1. Memiliki keahlian dan pemahaman di bidang akuntansi dan laporan keuangan.
  2. Mempunyai kemampuan administrasi yang baik. 
  3. Mempunyai semangat dan motivasi kerja yang tinggi.
  4. Jujur, konsisten dan teliti terhadap detail.
  5. Sanggup bekerja dibawah tekanan.
  6. Dapat bekerja secara mandiri maupun dengan tim dan memiliki komunikasi yang baik.

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar