LOWONGAN KERJA MEDAN JULI 2024 SMK D3 S1 Di PT Nusantara Ekspres Kilat





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA MEDAN JULI 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Nusantara Ekspres Kilat, PT Nusantara Ekspres Kilat (NEK) adalah anak perusahaan dari PT Shopee International Indonesia yang bergerak di bidang logistik dan e-commerce. NEK merupakan distributor e-commerce untuk berbagai macam elektronik dan barang lainnya.

Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

Maintenance Technician - SPX Express (Medan & Palembang)

Job Description:

  • Memastikan kondisi dan fungsi optimal dari conveyor.
  • Melakukan pemeriksaan untuk menilai kondisi peralatan, mengidentifikasi masalah potensial, dan memperkirakan umur pakai yang diharapkan dari peralatan penyortiran.
  • Melakukan pemeliharaan preventif, perbaikan saat terjadi masalah, dan perbaikan peralatan.
  • Merancang dan menerapkan perubahan serta perbaikan pada peralatan.

Requirements:

  • Minimal memiliki ijazah SMK dalam Teknik Elektrikal / Mekanikal / Otomotif / Mekatronik atau pengalaman yang setara dengan pengetahuan mendalam tentang prosedur pemeliharaan, sistem konveyor, atau sistem penyortiran.
  • Memiliki pengalaman kerja yang relevan selama 0-2 tahun dalam posisi Maintenance Technician.
  • Mampu membaca dan memahami dokumen teknik, seperti gambar teknik, diagram, blueprint, schematics, dan gambar teknis lainnya.
  • Bersedia ditempatkan di Medan DC atau Palembang DC

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar