LOWONGAN KERJA TERBARU MARET 2024 Di PT Reska Multi Usaha





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA TERBARU MARET 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Reska Multi Usaha, PT Reska Multi Usaha atau disebut RMU , merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003. RMU merupakan perusahaan penyedia jasa terbaik untuk mendukung penyelenggaraan perkeretaapian, melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai induk perusahaan. Bermula dari Restaurant On Train RMU saat ini terus berkembang untuk merambah berbagai bidang bisnis lain diantaranya Sevice On Train, Res Parking, Loko Café, Loko Kantin, Catering, Res Clean, Reska Entertainment dan general trading. Saat ini RMU memiliki 11 kantor cabang di Pulau Jawa dan Pulau Sumatra. Mempunyai misi menyediakan layanan yang berkualitas tinggi untuk menyelenggarakan perkeretaapian dan memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders dengan sumber daya yang trust, fresh, and cheerful menjadi landasan semangat para insan RMU.

Saat ini PT Reska Multi Usaha kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.



Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

VOLUNTEER TENAGA KESEHATAN TAHUN 2024

Hi #Teman Reska, bagi kalian mahasiswa tingkat akhir tenaga kesehatan/keperawatan yang sangat tertarik dengan operasional Kereta Api, sedang mencari waktu luang yang bermanfaat pada liburan natal dan tahun baru. Yuk gabung menjadi sukarelawan pemeriksaan kesehatan Kru Operasional Kereta Api

PARAMEDIS (D3)

Peluang, Tantangan, dan Benefit :

  • Anda akan mendapatkan pengalaman bekerja di lingkungan perkerataapian terutama pada bidang kesehatan
  • Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai peran pelayanan dalam hal kesehatan, di lingkungan perkeretaapian
  • Menjadi garda terdepan dalam Pengecekan kesehatan para Kru Kereta Api agar perjalanan kereta Api menjadi aman, nyaman dan selamat sampai tujuan.
  • Mendapatkan Insentif Pengganti uang transport
  • Makan 1 kali sehari
  • Mendapatkan Sertifikat Sukarelawan

Siapa yang kami Cari :

  • Pria/wanita
  • Mahasiswa tingkat akhir tenaga kesehatan/keperawatan
  • Good Attitude
  • Good Communication

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar