LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2024 Di PT Paragon Technology and Innovation





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Paragon Technology and Innovation, PT Paragon Technology and Innovation bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi yang unggul. Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 28 tahun PT PTI telah membawa Wardah Cosmetics sebagai brand lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept. Store (Departemen Store terbesar di Indonesia), serta pada tanggal 5 Juli 2012 mendapat Halal Award oleh LPPOM MUI sebagai pionir kosmetik halal. PT PTI juga membawa MAKE OVER sebagai brand terpercaya oleh para Make-Up artis terkemuka. PT PTI terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya, seperti Putri, IX, Vivre, Hair Addict, dan Nusilk.

Saat ini PT Paragon Technology and Innovation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

PARAPRENEURSHIP DEVELOPMENT PROGRAM

PARAPRENEURSHIP DEVELOPMENT PROGRAM (PDP) is a Paragon core competency-based development program that is given to entry-level officers and executives with the provision that they are fresh graduates or have less than two years of working experience.

Requirements :

  • Fresh graduates with 0-2 years of experience
  • Open for all major
  • Willing to be placed all over Indonesia

Recruitment Schedule:

  • Online Test: 19 – 21 January 2024
  • Written Test: 23 Jan 2024
  • Interview: Feb 2024

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar