LOWONGAN KERJA MEDAN JANUARI 2024 SMA/D3/S1 Di Hannochs





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA MEDAN JANUARI 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Hannochs,  PT Hannochs Berdiri pada tahun 1996, Hannochs adalah perusahaan Indonesia yang berpusat di kota Medan, Sumatera Utara. Kami berorientasi pada produksi dan p njualan produk perlampuan dan perangkat listrik yang bervariasi, mulai dari Lampu Hemat Energi, Lampu LED hingga perlampuan untuk proyek. Produk kami telah beredar luas di pasaran dan terjual di hampir seluruh provinsi di Indonesia. Produk-produk Hannochs juga telah dipromosikan melalui berbagai media seperti Jaringan TV Nasional, Radio, Majalah dan juga di berbagai Sosial Media.

Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di bidang perlampuan dan perangkat listrik, kami selalu berinovasi penuh untuk meningkatkan proses produksi dan memperluas jangkauan pasar.

Misi utama Hannochs adalah selain terus menyediakan produk dengan kualitas terjamin dan harga yang kompetitif juga selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk setiap konsumen.

Produk-produk Hannochs telah melalui serangkaian pengujian yang beragam serta proses inspeksi yang ketat guna memberikan jaminan kepuasan konsumen. Produk Hannochs telah dikenal akan keunggulan kualitasnya oleh konsumen dan juga dunia industri perlampuan.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

  • Administration SPV @ Staff
  • Accounting Staff
  • Finance Staff
  • Admin @ Talent Digital Marketing
  • Graphic Designer
  • Warehouse manager @ Staff
  • Indoor/Outdoor Sales
  • IT Staff


Penempatan Medan Petisah, Marendal, dan Tembung


Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : hrd@hannochs.com

Posting Komentar

0 Komentar