LOWONGAN KERJA MEDAN JANUARI 2024 Di De'prima Apartment





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA MEDAN JANUARI 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari De'prima Apartment 

Sejak kita mulai membangun tiang pancang di bulan Oktober 2019, De'Prima Apartment berkomitmen untuk membangun Hunian yang Nyaman & Berkualitas untuk para Penghuni.

Lokasi De'Prima Apartment juga termasuk unik karena sangat terjangkau (hanya dengan jalankaki) ke beberapa Lokasi Penting seperti : RSU Royal Prima & Universitas Prima Indonesia (UNPRI), dan juga hanya sekitar 3 menitan berkenderaan dari lokasi lainnya seperti Brastagi Supermarket, Plaza Medan Fair & Pasar Petisah.

Topping Off Gedung De'Prima Apartment pada bulan Desember 2020, menunjukkan komitmen kuat kita untuk mengejar waktu supaya para penghuni yang sudah membeli dapat dengan cepat dan tepat waktu menempati apartemen mereka.

Mulai tahun 2022, Kita memfasilitasi setiap Unit yang dibeli pada tahun ini dengan Perangkat Smart Home seperti Smart Door Locks, Smart Light Switch dan Smart IR, juga sebagai penunjang kehidupan para milenial yang bermobilitas tinggi. Dengan perangkat Smart Home, memudahkan anda untuk memantau dan mengontrol unit darimana pun Anda berada.

Saat ini, De'prima Apartment membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:







Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan
Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : deprimaapartment@gmail.com
Atau antarkan CV terbaru anda Langsung ke:
De'prima Apartment
Jl. Gelas / Ayahanda No. 37, Medan

Posting Komentar

0 Komentar