LOWONGAN KERJA MEDAN NOVEMBER 2023 S1 Di Bank Rakyat Indonesia (BRI)





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA MEDAN NOVEMBER 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895. Sebagai bank komersial tertua, BRI konsisten memberikan pelayanan kepada segmen usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan hingga saat ini BRI tetap mampu menjaga komitmen tersebut di tengah kompetisi industri perbankan Indonesia. Dengan dukungan pengalaman dan kemampuan yang matang dalam memberikan layanan perbankan, terutama pada segmen UMKM, BRI mampu mencatat prestasi selama 10 tahun berturut-turut sebagai bank dengan laba terbesar. Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras segenap insan BRI, yang secara terus menerus menambah kompetensi, berinovasi dan mengembangkan produk dan jasa perbankan bagi semua segmen bisnis.

Lebih dari 127 tahun memberi pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat, BRI turut ambil andil dalam upaya membangun negeri dan Memberi Makna Indonesia. Didukung lebih dari 10 ribu kantor, 400 ribu lebih Agen BRILink serta jaringan satelit BRIsat, membuat BRI terus berusaha menjadi yang pertama dalam menunjang perekonomian masyarakat.

Melalui visi "The Most valuable Banking Group in Southeast Asia” dan “Champion of Financial Inclusion" menjadikan BRI fokus pada pengembangan SDM unggul dan berkarakter kuat yang sejalan dengan visi pemerintah yaitu, “Membangun SDM Unggul, Menuju Indonesia Maju.”

BRI bukan hanya tempat bekerja, tapi tempat kamu Belajar, Bertumbuh, dan Berkontribusi mengoptimalkan semua potensi terbaikmu untuk lebih dari lebih dari 140 juta nasabah BRI.

BRI, Siap Memberi Makna Indonesia.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

BMSP Relationship Manager Small & Medium Business (Regional Office Medan)  

Deskripsi Pekerjaan

  1. Melakukan identifikasi potensi dan persaingan bisnis SME di wilayah kerja
  2. Melakukan analisa kebutuhan nasabah, pemasaran, relationship dan pemberian solusi terintegrasi (integrated banking solution) atas permasalah nasabah/ calon nasabah
  3. Melakukan pembentukan ekosistem bisnis nasabah dan pendampingan Usaha Kecil Menengah (UKM)
  4. Melakukan prakarsa, analisa, rekomendasi kredit dan pengendalian kualitas kredit
  5. Melakukan monitoring dan pembinaan (off/ on site) kinerja portofolio atau account nasabah
  6. Lokasi Penempatan: Lubuk Pakam, Perdagangan, Kota Pinang, Kisaran, Stabat, Medan

Kualifikasi Minimum

  1. Memiliki pendidikan terakhir S1 dari Universitas / Perguruan Tinggi dengan IPK min 2.75 (skala 4)
  2. Usia maksimal 30 tahun (belum berulang tahun ke-31 pada saat seleksi awal)
  3. Memiliki pengalaman kerja di bidang pemasaran/ marketing/ sales (diutamakan perbankan dan lembaga keuangan lainnya yang relevan dengan Jabatan SME), minimal 2 (dua) tahun
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI dalam 1 Regional Office
  5. Tidak memiliki Tunggakan Kewajiban (Denda Ikatan Dinas di Perusahaan sebelumnya, Pinjaman, Kartu Kredit dan Pinjaman Koperasi, termasuk tunggakan kewajiban lainnya di Instansi lain
  6. Memiliki SIM A / C yang aktif
  7. Memiliki kemampuan dalam menjalin hubungan interpersonal yang baik dengan Nasabah/ Debitur
  8. Memiliki skills komunikasi dan negosiasi yang baik
  9. Business target oriented

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar