Lowongan Kerja Medan September 2023 SMA/SMK/D3/S1 Di PT. Mest Indonesiy (Mestindo)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Mest Indonesiy atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mestindo didirikan pada tahun 2009. Perusahaan bergerak di sektor agrikultur seperti pupuk, pestisida, benih, dan alat pertanian. Mestindo memiliki kantor cabang yang tersebar di berbagai wilayah yang potensial untuk menjangkau pelanggan secara langsung.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

ACCOUNT RECEIVABLE

Deskripsi Pekerjaan

1. Melakukan penagihan (Email, WhatsApp, Telphone, Surat) 2. Menindaklanjuti pengumpulan & mengalokasikan pembayaran 3. Menerima & mengirim faktur 4. Filling faktur & document 5. Konfirmasi orderan bisa diproses/tidak proses terkait penagihan - Wanita - Berpengalaman - S1 - 17 - 30 Tahun - Kandidat wajib upload foto - Kota sesuai penempatan kerja (Kota Medan)

Accounting Specialist

Deskripsi Pekerjaan

1. Membuat Laporan Keuangan (Neraca, Laporan Rugi laba) 2. Membuat laporan dari income statement, balance sheet serta cash flow 3. Rekonsialisasi PPN bulanan 4. Rekonsialisasi PPH bulanan 5. Rekonsialisasi AP dan AR antara manual dan SAP 6. Mengendalikan Arus kas perusahaan untuk memastikan kesediaan dana operasional perusahaan dan kesehataan keuangan perusahaan - Pria/Wanita - Berpengalaman - S1 - 17 - 30 Tahun - Kandidat wajib upload foto - Kota sesuai penempatan kerja (Kota Medan)

Staff Import

Deskripsi Pekerjaan

1. Checking document BL, INV, PL, COO, Insurance. 2. Monitoring & koordinasi Shipment dengan vendor atau dengan divisi lain. 3. Filing document.Reporting shipment per bulan, tagihan, dan lain lain - Pria/Wanita - Berpengalaman - S1 - Tidak ada batasan usia - Kandidat wajib upload foto - Kota sesuai penempatan kerja (Kota Medan)

Staff Logistik

Deskripsi Pekerjaan

- Mengkoordinasikan dan memantau operasi sepanjang rantai pasok barang - Mengawasi pesanan dan mengatur stok bahan baku dan peralatan untuk memenuhi kebutuhan - Merekrut dan mengordinasikan staf terkait keperluan logistik, seperti pengemudi truk dan staf gudang sesuai kebutuhan - Berkomunikasi dengan pemasok, pengecer, pelanggan, dll. untuk mencapai kesepakatan yang menguntungkan - Merencanakan dan melacak pengiriman produk akhir sesuai dengan kebutuhan pelanggan - Menyimpan log dan catatan stok gudang dan pesanan - Mampu melaksanakan SOP (standard operasional prosedur) perusahaan - Melaporkan kegiatan logistik kepada manajemen - Pria/Wanita - Berpengalaman - S1 - 20 - 28 Tahun - Kandidat wajib upload foto - Kota sesuai penempatan kerja (Kota Medan)

Supervisor Logistik

Deskripsi Pekerjaan

- Mengkoordinasikan dan memantau operasi sepanjang rantai pasok barang - Mengawasi pesanan dan mengatur stok bahan baku dan peralatan untuk memenuhi kebutuhan - Merekrut dan mengordinasikan staf terkait keperluan logistik, seperti pengemudi truk dan staf gudang sesuai kebutuhan - Berkomunikasi dengan pemasok, pengecer, pelanggan, dll. untuk mencapai kesepakatan yang menguntungkan - Merencanakan dan melacak pengiriman produk akhir sesuai dengan kebutuhan pelanggan - Menyimpan log dan catatan stok gudang dan pesanan - Mampu melaksanakan SOP (standard operasional prosedur) perusahaan - Melaporkan kegiatan logistik kepada manajemen - Pria/Wanita - Tanpa Pengalaman Bekerja - S1 - 24 - 35 Tahun - Kandidat wajib upload foto - Kota sesuai penempatan kerja (Kota Medan)

Head Accounting

Deskripsi Pekerjaan

Accounting :

  1. Manage the general accounting functions;
  2. Prepare Financial Statement ( BS, PL) for Management Report
  3. Controls and maintain general ledger/Balance Sheet Account
  4. Maintain and calculation of fixed assets (depreciation, acquisition and others)
  5. Maintain and calculation of prepaid expenses
  6. Control Cash Advance Settlement
  7. Controls and maintain monthly accrued expenses
  8. Controls and maintain monthly general expenses

Finance :

  1. Manage and support the company's overall finance operations;
  2. Proceed Financial Analysis ( Receivable Turnover, Trend Analysys, etc )
  3. Preparing Incoming Cash Projection
  4. Prepare Outgoing Cash plan
  5. Control and proceed collection of Account Receivable
  6. Control and instruct Payment of Account Payable
  7. Control Employee/Messenger Receivable
  8. Control Cash Advance
  9. Proceed AR Report for Management Meeting
  10. Report Bank Indonesia Report ( LLD )
  11. Make any necessary form/template/system for treasury requirements

Tax Compliance :

  1. Controls and check monthly tax with consultand tax
  2. Monitoring and review monthly all the taxes report and reconcile
  3. Assist Consultant for Tax Audit
  4. Prepare and maintain cash flow analyses as needed;
  5. Pria/Wanita
  6. Tanpa Pengalaman Bekerja
  7. SMA/SMK
  8. 17
  9. 38 Tahun
  10. Kandidat wajib upload foto
  11. Kota sesuai penempatan kerja (Kota Medan)

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar