Lowongan Kerja Medan September 2023 S1 Di PT Evans Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Evans Indonesia merupakan perusahaan multinasional (M.P. Evans Group PLC) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dimana areal perkebunan kami berada di Sumatera, Bangka, dan Kalimantan Timur. M.P. Evans Group PLC memiliki perkebunan kelapa sawit di Indonesia dan beberapa lahan pengembangan properti di Malaysia. Sahamnya diperdagangkan di London Stock Exchange AIM. Strategi kami adalah mempertahankan ekspansi yang stabil dari perkebunan kelapa sawit Indonesia yang mayoritas sahamnya dimiliki secara berkelanjutan dan hemat biaya, dan untuk mewujudkan nilai tanah pengembangan properti residual kami di Malaysia.


Saat ini PT Evans Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2023. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Evans Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

ENGINEERING DEVELOPMENT PROGRAM (EDP)

Kualifikasi :

  1. Pendidikan S1 Teknik Mesin/ Teknik Kimia/ Teknik Elektro dari Universitas dengan reputasi yang baik (fresh graduate);
  2. Bersedia menjalani masa EDP selama 6 (enam) bulan dan mengikuti seluruh program di seluruh area operasional perusahaan (Kalimantan Timur/Sumatera) sesuai ketentuan;
  3. Bersedia ditempatkan di seluruh area operasional perusahaan setelah lulus masa EDP; dan
  4. Mempunyai SIM C yang masih aktif.

MATERI PRESENTASI :

  1. Company Profile
  2. Engineering Development Program
  3. Benefit & Compensation
  4. Q & A Session with Evans POM Expert. “How to be an Engineer expert at palm oil industry?”

Catatan :

Link akan dikirimkan kepada 100 orang terpilih H-1 webinar

Pastikan nomor handphone & email yang tertera masih aktif

Webinar diadakan minggu pertama Bulan September 2023

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar