Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2023 S1/Sederajat Di PT Sucofindo (Persero)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Sucofindo (Persero) adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia. Sebagian besar sahamnya, yaitu 95 persen, dikuasai negara dan lima persen milik Societe Generale de Surveillance Holding SA (“SGS”). Perusahaan ini berdiri pada 22 Oktober 1956. Bisnis utama PT Sucofindo bermula dari kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian, dan kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor. PT Sucofindo juga mengembangkan jasanya di bidang usaha sertifikasi, audit, assessment, konsultansi, pelatihan dan berbagai kegiatan penunjang terkait, diantaranya pada sektor Pertanian, Kehutanan, Pertambangan (Migas dan Non Migas), Konstruksi, Industri Pengolahan, Kelautan, perikanan, pemerintahan, Transportasi, Sistem Informatikan dan energi terbarukan.

PT Sucofindo memiliki macam – macam jasa-jasa perusahaan yang dikemas secara terpadu, jaringan kerja Laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya. Dalam melaksanakn kegiatan bisnis perusahaan, perusahaan ini memiliki nilai-nilai yang terkandung dalam budaya kerja yang berlaku di perusahaan sebagai landasan menuju masa depan PT Sucofindo yang lebih baik. Nilai – nilai perusahaan tersebut diantaranya :

  1. Integritas, yakni mengedepankan kejujuran, dapat dipercaya dan tidak berpihak
  2. Fokus Pelanggan, yakni mengutamakan pelanggan dalam melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan yang diberikan, terutama dalam hal kualitas dan nilai tambah yang ditawarkan
  3. Inovasi, yakni secara berkesinambungan melakukan perbaikan dan pembaharuan yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan perusahaan sehingga dapat memberikan manfaatbagi pihak-pihak lain yang berkepentingan
  4. Kerjasama, yakni mengedepankan kerja Tim dalam melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan sehingga pada akhirnya dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak lain yang berkepentingan
  5. Peduli, yakni tidak mengutamakan kepentingan diri sendiri tetapi kepentingan kelompok serta selalu peduli terhadap orang lain dan lingkungan.


Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

Management Trainee PT SUCOFINDO 2023

  1. Management Trainee Operasional
  2. Management Trainee Dukungan Bisnis
  3. Management Trainee Digital Business

Kualifikasi

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Usia maksimal 25 tahun per 20 Agustus 2023.
  3. Jenjang pendidikan minimal S1/Sederajat.
  4. IPK minimal 3.00 (PTN) dan 3.20 (PTS) dengan skala 4.00.
  5. Mampu berbahasa inggris dibuktikan dengan sertifikat TOEFL skor minimal 450 yang masih berlaku sampai dengan 31 Desember 2023.
  6. Belum menikah, dan selama menjalankan 2 (dua) tahun pertama sebagai Management Trainee bersedia untuk menunda pernikahan.
  7. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun terhitung sejak diterima sebagai Management Trainee.
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO.
  9. Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba.
  10. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik.
  11. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai pemerintah, swasta, dan instansi lainnya.
  12. Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana kejahatan, dibuktikan dengan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang masih berlaku sampai 31 Desember 2023.
  13. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak-adik kandung/tiri/angkat; orang tua-anak kandung/tiri/angkat.
  14. Sertifikat TOEFL, Surat Keterangan Pengiriman Lamaran Kepolisian (SKCK) & Surat Keterangan Sehat dapat diupload menyusul pada seleksi Tahap 3 : Tes Psikologis & Wawancara Psikologis.

Management Trainee Operasional

Jurusan: Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Geodesi, Teknik Geologi, Teknik lndustri, Teknik Kelautan, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin, Teknik Metalurgi, Teknik Perkapalan, Teknik Perminyakan, Teknik Pertambangan, Teknik Pertanian, Teknik Sipil, llmu Blologi, llmu Fisika, llmu Geofisika.

Management Trainee Dukungan Bisnis

Jurusan: Akuntansi, Ekonomi, Hukum, llmu Administrasi, llmu Bisnis Digital, llmu Komputer, Manajemen, Psikologi, Sistem lnformasi, Statistika, Teknik lnformatika, Teknik Komputer, Aktuaria, Desain Komunikasi Visual, llmu Komunikasi, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), Teknik Mekatronika.

Management Trainee Digital Business

Jurusan: Teknik Elektro, Teknik lnformatika, llmu Komputer, Data Science, llmu Bisnis Digital.

Berkas Lamaran :

  1. Pas Foto terbaru berwarna
  2. E-KTP/Surat Keterangan Pengganti E-KTP Sementara (Asli)
  3. Ijazah Asli yang digunakan untuk melamar
  4. Transkrip Nilai Asli
  5. Sertifikat TOEFL
  6. Surat Pernyataan
  7. Foto seluruh badan berwarna, menggunakan latar belakang berwarna biru polos, dengan posisi berdiri, pakaian formal dan mengenakan sepatu.
  8. Surat Keterangan Pengiriman Lamaran Kepolisian (SKCK).
  9. Surat Keterangan Sehat.

*Data dan soft file (terdiri dari Pas Foto dengan format JPG berukuran maksimum 100 kb, dokumen asli E-KTP/Surat Keterangan Pengganti E-KTP Sementara serta dokumen lainnya dengan format PDF berukuran maksimum 500 kb per dokumen)

Pendaftaran paling lambat tanggal 20 Agustus 2023

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar