Lowongan Kerja Medan Agustus 2023 Di PT Hartono Plantation Indonesia (HPI-Agro Group)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Hartono Plantation Indonesia (HPI-Agro Group). PT Hartono Plantation Indonesia (PT HPI) adalah perusahaan afiliasi dengan PT Djarum yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, mengundang anda, para visioner yang memiliki ketangguhan mental, berdedikasi tinggi, serta mengutamakan kualitas, efisiensi, dan efektivitas dalam bekerja untuk bergabung dengan kami.

Saat ini PT Hartono Plantation Indonesia (PT HPI) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2023. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hartono Plantation Indonesia (PT HPI) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.



Posisi :

1. Asisten Workshop Trainee

Teknik Mesin, Teknik Elektro

2. Asisten Plantation Trainee

Agronomi/Agroteknologi/Pertanian, Teknologi Pertanian, Kehutanan

3. IT Trainee

Teknik Informatika

ONE DAY EXPRESS RECRUITMENT

HPI Sustainable Palm Oil telah bertranformasi menjadi perusahaan kelapa sawit yang modern, adaptif dan progresif.

Nilai-nilai inti “Integrity”, “Agile”, “Collaboration” dan “Excellence” sudah menjadi budaya baru HPI dalam menjalankan kegiatan operasional dan penunjang bisnis.

HPI Sustainable Palm Oil sangat memahami bahwa setiap kandidat pasti memiliki keterbatasan waktu untuk dapat meninggalkan lokasi kerjanya, maka biar kami garda terdepan HPI yang akan datang ke dekatmu dengan menghadirkan semua kebutuhan proses recruitment dalam satu hari saja mulai dari Screening CV, Interview User, Interview HR, Psikotes, MCU dan proses pre-screening offering.

Note: HPI Agro dalam melakukan proses recruitment tidak pernah memungut biaya apapun kepada pelamar/kandidat.

Pendaftaran Ditutup tanggal 20 Agustus 2023

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar Via Geoogle Form : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar