Lowongan Kerja Medan Agustus 2023 SMA sederajat Di PT. Transporindo Agung Sejahtera





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Transporindo Agung Sejahtera adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa pengangkutan container terbesar dengan membantu mengembangkan dan memperlancar sistem logistik perusahaan-perusahaan di Indonesia dari Sabang sampai Merauke (Domestik). Service kami mencakup : Trucking, Door to Door (Gudang sampai Gudang), Door to Port (Gudang sampai Pelabuhan), Port to Door (Pelabuhan sampai Gudang), Port to Port (Pelabuhan sampai Pelabuhan), LCL / Lose Cargo, Break Bulk (Barang Curah), Clearance Document Export (Pengurusan Dokumen Ekspor), Clearance Document Import (Pengurusan Dokumen Import), Warehouse (Pergudangan), Stuffing and Stripping Container (Jasa Muat dan Bongkar Container). 

Misi kami adalah sebuah tim yang terdiri dari orang-orang yang komitmen dan orang-oran yang sukses yang berkeinginan untuk maju dan bertanggung jawab menjalankan visi dan misi serta 12 budaya perusahaan, merupakan perusahaan jasa pengiriman, kami membantu pengiriman barang customer melalui container dari Sabang sampai Merauke. membantu mencarikan solusi yang tepat dengan harga bersaing dan servis yang terbaik.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

MANDOR TRUCKING

Deskripsi Pekerjaan

  1. Dicari Mandor Angkutan Belawan Khusus Muatan Container !!!

Syarat :

  1. Pendidikan minimal SMA sederajat,
  2. Berpengalaman dalam rekrutmen & manajemen driver truk
  3. Setidaknya memiliki 5 tahun pengalaman di posisi sejenis di tempat sebelumnya
  4. Diutamakan memiliki kenderaan sendiri
  5. Jujur, ulet, & memiliki komunikasi yang baik
  6. Bisa menggunakan Komputer

Tangung jawab :

  1. Memenuhi kebutuhan perusahaan dengan mencari driver trailler yang memenuhi kualitas untuk mengoperasionalkan armada gerobak dan trailer dalam waktu sesingkat-singkatnya
  2. Memberikan pelatihan pembinaan SDM untuk driver baru, meliputi training teknis operasional perusahaan, training mengemudi secara aman (safety driving), dan training budaya perusahaan
  3. Mengelola kinerja driver.
  4. Membuat rencana pemenuhan driver jangka panjang untuk mengantisipasi kekosongan driver karena turn over.

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar