Lowongan Kerja Medan Juli 2023 SMA/SMK Di Raz Hotel and Convention





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Raz Hotel and Convention menawarkan kebutuhan Anda akan tempat menginap yang nyaman di Medan. Hotel berbintang tiga ini cocok untuk Anda yang datang ke kota ini untuk berlibur ataupun bisnis. Tersedia WiFi yang dapat diakses di semua ruangan secara gratis, sementara layanan antar jemput bandara dapat diatur dengan tambahan biaya. Fasilitas rapat dan lounge bersama juga bisa Anda temukan di Raz Hotel and Convention.

Kamar-kamarnya didesain minimalis dengan perabotan lengkap, menyediakan AC, pembuat kopi/teh serta TV layar datar. Shower dapat Anda temukan di kamar mandi pribadi. Anda dapat menjangkau Bandara Internasional Kuala Namu setelah menempuh perjalanan 90 menit menggunakan mobil, namun Medan Focal Point hanya berselang 15 menit dari hotel ini.

Saat ini Raz Hotel and Convention sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK/Sederajat untuk menempati posisi sebagai:

Loker SMA SMK Di Raz Hotel And Convention Medan Juli 2023

Loker SMA SMK Di Raz Hotel And Convention Medan Juli 2023 1

Loker SMA SMK Di Raz Hotel And Convention Medan Juli 2023 3

Loker SMA SMK Di Raz Hotel And Convention Medan Juli 2023 4

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : 

Jl. Dr Mansyur No. 186 Tj Rejo Medan Sunggal

Posting Komentar

0 Komentar