Lowongan Kerja Medan Juli 2023 S1 Di PT Suri Tani Pemuka





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Suri Tani Pemuka. Sejak tahun 1992, PT Suri Tani Pemuka telah memproduksi berbagai pakan untuk ikan air tawar, ikan air payau, ikan laut dan udang. Kami mengoperasikan 5 pabrik pakan yang berlokasi strategis diseluruh Indonesia.

Electrical for Panel Surya

PT Suri Tani Pemuka baru saja membuka pabrik baru, berkawasan di KIM 2, Kabupaten Deli Serdang. Pabrik ini memiliki kapasistas produksi sampai dengan 3-4 juta ton pakan ikan dan udang setiap bulannya. Produksi ini tentunya membutuhkan sumber daya yang mumpuni, salah satunya adalah kebutuhan akan listrik industri untuk menggerakkan mesin mesin. Dengan proyeksi produksi tersebut di tahun 2024, kebutuhan listrik 1300 megawatt per bulan.

Menghadapi hal ini, PT Suri Tani Pemuka berinisiatif untuk mulai menggunakan listrik hijau atau listrik yang berasal dari panel surya. Sehingga dapat menciptakan industri yang terus berkelanjutan. Selain itu penggunaan panel surya dapat menghemat sekitar 10-15% biaya konsumsi listrik.

Melalui inisiatif ini, kami ingin melakukan riset aih fungsi ke panel surya. Dari riset ini, peserta magang akan diminta untuk melakukan pengambilan dan pengolahan data terkait penggunaan listrik, wiring instalasi diagram, serta merancang design kelistrikan yang memungkinkan untuk digunakan dengan panel surya.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

Panel Surya Design

Kriteria Peserta

Requirements :

  1. Berasal dari jurusan Teknik Elektro, Teknik Industri
  2. Berasal dari jenjang S1 minimal di semester 6, minimal GPA 3,0
  3. Memiliki minat dan pengalaman di Arus Kuat
  4. Memiliki pengetahuan terkait phase listrik
  5. Mampu mengumpulkan dan mengolah data
  6. Memiliki kemampuan Analisa yang baik
  7. Dapat mengoprasikan Microsoft office (excel)

Fish Technical Service

Budidaya Perairan

Dengan  semakin ketatnya persaingan dalam penjualan pakan karena potensi yang terbatas sehingga akan perpengaruh terhadap service ke pelanggan. salah satunya dengan mengawal proses budidaya oleh technical service. Untuk itu kami membutuhkan Technical Service yang handal untuk menjawab taantangan tersebut. Adapun kandidat akan membuat, merencanakan dan mengawal proses budidaya yang meliputi :1. Pembenihan ikan, mulai dari seleksi induk, pemijahan sampai pendederan. 2. Pembesaran, mulai dari persiapan lahan, penebaran bibit, manajemen pakan, manajemen air, pasca panen.     

Kriteria Peserta

  1. Mahasiswa Perikanan jurusan Budidaya Peraian (BDP)
  2. Berasal dari jenjang S1, min semester 6, GPA 3,0 dari Universitas terakreditasi A 
  3. Mampu menganalisa dan mengolah data
  4. Bisa berkomunikasi dan bekerjasama dengan tim"

Lokasi penempatan : 

Sumatera Barat, Riau, Sumatera Utara

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR DISINI

Posting Komentar

0 Komentar