Lowongan Kerja Medan Juli 2023 D3 Di PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) berdiri sejak tanggal 26 Februari 2014, dengan memperoleh izin usaha melalui Keputusan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor : Kep-30/D.05/2014, tanggal 10 April 2014, merupakan anak perusahaan PT TASPEN (Persero) dengan kepemilikan saham 99,97% dan 0,03% saham yang dimiliki oleh Koperasi Karyawan Taspen Jakarta. Taspen Life menyediakan beragam solusi produk asuransi jiwa kumpulan dan individu, yang memiliki manfaat proteksi jiwa, perencanaan masa depan dan hari tua, dana pendidikan serta asuransi penyakit kritis.

Taspen Life memiliki 4 Kantor Pemasaran dan dalam pelayanan klaim, bekerja sama dengan 54 Kantor Cabang PT TASPEN (Persero) yang tersebar di seluruh Indonesia serta telah melayani masyarakat Indonesia yang terdiri dari ASN, Kementerian Negara, Lembaga Pemerintah non Kementerian, BUMN, Anak Perusahaan BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta Nasional dan Perusahaan Multinasional.

Dalam perkembangannya Taspen Life telah berhasil meraih beragam apresiasi publik di antaranya Best Life Insurance dari Media Asuransi (2016, 2018, 2020) dan Best Insurance dari Majalah Investor (2019-2020).



Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

Taspen Life Relation Officer

Deskripsi Pekerjaan

  1. Pendidikan minimal D3 (semua jurusan)
  2. Usia 25 s/d 40 tahun
  3. Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
  4. Memiliki Kemampuan presentasi yang baik
  5. Memiliki pengalaman di bidang asuransi atau perbankan minimal 2 tahun
  6. (Lebih diutamakan)
  7. Dapat berkerja sesuai target
  8. Berwawasan luas

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar