Lowongan Kerja Medan Mei 2023 SMA/SMK/D3/S1 Di Swiss-Belinn Hotel





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Swiss-Belinn Medan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perhotelan atau insdustri Perhotelan dengan Hotel modern bintang 3 di Medan, Sumatera Utara. Terletak di lokasi strategis di Jalan Surabaya di jantung kota Medan, Swiss-Belinn Medan menawarkan akses yang nyaman dan mudah ke berbagai pilihan hiburan dan kuliner. Saat ini perusahaan sedang membuka Lowongan Kerja Swiss Belinn Medan untuk meningkatkan pelayanan terbaik.

Hotel ini hanya berjarak 30km dari Bandar Udara Internasional Kualanamu dengan jarak tempuh sekitar 45 menit berkendara, hotel ini berada di kawasan bisnis kota Medan dan hanya berjalan kaki ke berbagai area pusat perbelanjaan, membuat Swiss-Belinn Medan pilihan ideal untuk pelancong bisnis maupun liburan yang mencari akomodasi nyaman dengan harga terjangkau di kota Medan.

Hotel ini memiliki 180 kamar tamu yang stylish dengan rancangan minimalis yang dipadukan dengan suasana hangat seperti rumah sendiri. Setiap kamar dilengkapi dengan sambungan telepon IDD, pendingin ruangan dengan pengontrol individual, LCD TV, kotak penyimpanan pribadi, akses internet kecepatan tinggi dan fasilitas modern lainnya. Swiss-Belinn Medan juga menyediakan serangkaian pelayanan lainnya seperti business center, laundry, dry clean, pusat kebugaran dan spa.



Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi:

Front Desk Agent

Qualifications:

  1. High responsible & with positive attitude
  2. Minimum has experience in similar position
  3. Familiar with hotel system
  4. Excellent in English (both verbal and written)
  5. Willing to work in shift hours

Job Desc:

A front desk agent is a professional in the hospitality industry who is responsible for serving hotel guests at the front desk or reception. Their tasks include welcoming guests, processing check-ins and check-outs, providing information about the hotel and its facilities, receiving and directing phone calls, handling guest inquiries, arranging reservations, and delivering friendly and efficient customer service.

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Send your application letter, CV and recent color photograph to: hrmsimd@swiss-belhotel.com

Please specify your required position in your email subject. Eg: Doni-Front Desk Agent

Posting Komentar

0 Komentar