Lowongan Kerja Medan Mei 2023 SMA/SMK/D3/S1 Di Nippon Indosari Corpindo Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Nippon Indosari Corpindo Tbk merupakan salah satu perusahaan roti dengan merek dagang Sari Roti terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1995 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation. Perkembangan perusahaan ini semakin meningkat dengan semakin meningkatnya permintaan konsumen. Sehingga perseroan mulai meningkatkan kapasitas produk dengan menambahkan dua lini produksi, yakni roti tawar dan roti manis sejak tahun 2001.

Pada tahun 2006, perseroan ini telah berhasil mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yang merupakan sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygienic) pada setiap produk Sari Roti. Produk Sari Roti juga telah terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dam memperoleh sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).



Saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2023. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Nippon Indosari Corpindo Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

1. Recruitment & Training

Staff Recruitment dan Training adalah jabatan fungsional yang secara langsung bertanggung jawab kepada Dept Head HRGA. Pemangku jabatan memiliki fungsi yang secara struktural langsung bertanggung jawab kepadanya yaitu Head HRGA.

Pemangku jabatan tidak memiliki fungsi yang secara fungsional langsung bertanggung jawab kepadanya Head Recruitment dan Head Training Head Office.

Untuk dapat mencapai tanggung jawabnya dalam perekrutan Karyawan, aktivitas yang dilakukan adalah :

  1. Menjalankan proses kegiatan Recruitment sesuai SOP
  2. Menjalin hubungan kerja denagan pihak lembaga yang menyediakan tenaga kerja ( lembaga pendidikan, BKK dan BLK), untuk pengadaan calon karyawan baru.
  3. Melakukan koordinasi berkait dengan pembukaan lowongan baik dengan media elektronik, surat kabar, sekolah, kampus atau pihak penyedia tenaga kerja.
  4. Menjaga rahasia perusahaan maupun meredam hal-hal lain yang dianggap rawan atau kurang pada tempatnya terhadap perusahaan untuk dibicarakan di muka umum
  5. Memastikan tersedianya data base calon karyawan semua level.
  6. Melakukan seleksi awal untuk secara administrasi
  7. Melakukan assessment diawal baik interview maupun psikotes yang diperlukan dalam melakukan seleksi
  8. Melakukan Psikogram untuk level operative, officer, dan supervisor.
  9. Memberikan rekomendasi kandidat yang memenuhi persyaratan minimal
  10. Mengatur jadwal interview kandidat dengan user Departement
  11. Mengatur jadwal MCU kandidat yang telah diterpilih.
  12. Memastikan kandidat yang terpilih adalah kandidat yang direkomendasikan sehat dapat bekerja (Lulus MCU).
  13. Memberikan program orientasi untuk karyawan baru
  14. Membuat dan memeriksa hasil laporan recruitment secara update HRIS
  15. Memonitor masa berlaku kontrak kerja karyawan
  16. Menjalankan administrasi data setiap karyawan mulai yang aktif dan berhenti bekerja dan mencegah banyaknya Trun Over.
  17. Menjalankan semua program – program management yang berikaitan dengan recruitment untuk menunjang operational Perusahaan.

Kualifikasi :

  1. Min. Pendidikan S1 Psikologi
  2. Memiliki pengalaman di bidang yang sama 2 tahun di perusahaan FMCG
  3. Mampu menggunakan alat tes psikologi
  4. Lebih disukai yang memiliki pengalaman di bidang Employer Branding
  5. Menguasai Microsoft Excel
  6. Penempatan area Cikarang

2. Operator Production

Operator adalah jabatan struktural yang bertanggung jawab langsung kepada Shift Leader Produksi dan tidak langsung kepada Supervisor Produksi.

Memastikan semua aktivitas yang berhubungan dengan proses produksi berjalan efektif melalui pemenuhan permintaan OTF sesuai ketentuan yang berlaku.

Kualifikasi :

  1. Pendidikan SMA/K Sederajat
  2. Memiliki pengalaman 1 – 2 tahun
  3. Penempatan: Balikpapan

3. Operator Receiving

Operator Receiving adalah Operator yang memiliki tugas fungsional melakukan serah terima roti/ melakukan perhitungan roti yang dikeluarkan oleh FG ( Finished Good) sesuai dengan OTF, OTP, Dan DN.

Operator Receiving menghitung jumlahnya roti yang dikeluarkan sesuai dengan permintaan DN, dan ditulis pada form serah terima produk jadi, lengkap dengan jamnya. Sebelum roti di picking oleh personil yang bertugas, roti dihitung terlebih dahulu oleh receiving distribusi, dan diawasi langsung oleh Shift Leader Distribution.

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal SMA/SMU sederajat
  2. Memiliki pengalaman 1 – 2 tahun
  3. Penempatan: Medan

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar