Lowongan Kerja Medan November 2023 SMA/SMK Di BTPN Syariah





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan November 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari BTPN Syariah adalah bank umum syariah ke 12 yang ada di Indonesia, memiliki tekad untuk menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia sehingga memiliki kehidupan yang baik sesuai dengan slogan Bank ini yaitu : Menjadi Bank Syariah Terbaik, untuk Keuangan Inklusif, Mengubah Hidup Berjuta Rakyat Indonesia BTPN Syariah lahir dari perpaduan dua kekuatan yaitu, PT Bank Sahabat Purbadanarta dan Unit Usaha Syariah BTPN. Saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah Medan.

Bank Sahabat Purbadanarta yang berdiri sejak Maret 1991 di Semarang, merupakan bank umum non devisa yang 70% sahamnya diakusisi oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN), pada 20 Januari 2014, dan kemudian dikonversi menjadi BTPN Syariah berdasarkan Surat Keputusan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tanggal 22 Mei 2014.

Unit Usaha Syariah BTPN yang difokuskan melayani dan memberdayakan keluarga pra sejahtera di seluruh Indonesia adalah salah satu segmen bisnis di PT Bank Tabungan Nasional Tbk sejak Maret 2008, kemudian di spin off dan bergabung ke BTPN Syariah pada Juni 2014.



Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi:

Community Officer (CO)

Kualifikasi:

  1. Perempuan, usia 18-29 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/sederajat
  3. Senang bepergian dan bertemu orang
  4. Bisa mengendarai motor (manual)
  5. Memiliki SIM C

Beneft dan Fasilitas

  1. Pendapatan tetap, THR, dan insentif
  2. Jaminan kesehatan lengkap (BPJS, Asuransi Rowat Inap)
  3. Fasilitas tempat tinggal dan kendaraan kerja
  4. Pelatihan dan pengembangan diri
  5. Kesempatan beasiswa sarjana S1

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Registrasi ONLINE melalui link :

DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar