Lowongan Kerja Medan Mei 2023 SMA/SMK Di RADATIME





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari RADATIME adalah pusat penjualan jam tangan original di Indonesia dan menjadi E-Commerce jam tangan sejak tahun 2009. Dengan domain resmi www.radatime.co.id, segala afiliasi RADATIME bahu membahu untuk mencapai visi misi perusahaan. RADATIME berasal dari nama founder yaitu HendRA dan WinDA. Di balik konsistensi founder kami membangun RADATIME sebagai pusat yang hanya menyediakan jam tangan original yaitu keinginan mengedukasi tentang pentingnya WAKTU. Selain,  sedang membuka Lowongan Kerja RADATIME untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Dalam era digital, banyak pusat jam tangan original juga beroperasi sebagai platform e-commerce. Mereka menjual jam tangan asli secara online melalui situs web atau platform perdagangan elektronik, yang memungkinkan konsumen untuk membeli jam tangan dengan mudah dari mana saja. Radatime juga memberikan kemudahan akses, kemudahaan dalam berbelanja, ketersedian produk serta penawaran promosi dan diskon. 



Saat ini sedang membuka Lowongan Kerja RADATIME, sebagai berikut:

Posisi :

Admin

Kualifikasi:

  1. Pria / Wanita
  2. Min. pendidikan SMA
  3. Pengetahuan tentang produk
  4. Keterampilan Administratif
  5. Bertanggungjawab

Requirements:

Memastikan seluruh kegiatan yang bersifat administratif/ ketatausahaan kantor ataupun perusahaan berjalan dengan baik dan lancar.

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : radatimeindonesia@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar