Lowongan Kerja Medan Mei 2023 S1 Di KAWAN Lama Retail Group





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari KAWAN Lama Retail Group sebagai induk perusahaan yang menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime, dan Pendopo yang memulai usaha di 1955 lalu terus melebarkan sayap mereka ke beberapa daerah di Indonesia. Kawan Lama Retail adalah jaringan ritel terkemuka di Indonesia yang memiliki lebih dari 300 toko di 31 propinsi, menyediakan beraneka kebutuhan rumah, gaya hidup, furnitur, perlengkapan rumah, mainan, perkantoran, dan alat tulis – melalui nama ACE, Informa, Toys Kingdom, Office 1 Superstore, dan Bike Colony.

Kawan Lama Retail adalah bagian dari Kawan Lama Group – Penyedia kebutuhan komersial & industrial nomor 1, yang memiliki koleksi lebih dari 40.000 produk berkualitas dari 100 merek ternama dunia. Tahun 1980, generasi kedua keluarga Wong Jin memformalkan usahanya dengan nama “PT Kawan Lama Sejahtera”. Tahun 1982-1990 merupakan era ekspansi besar-besaran dengan mengembangkan jaringan distribusi ke berbagai wilayah di Indonesia. Beberapa anak perusahaan didirikan dengan spesialisasi memasok dan melayani kebutuhan-kebutuhan pasar yang sifatnya khusus. Toko pun pindah ke pusat pertokoan empat lantai di Glodok Jaya yang nyaman, dengan konsep one stop shopping.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

Operation Management Trainee (OMT)

Operational Management Trainee merupakan program pengembangan khusus bagi talenta muda yang memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan analisa yang baik dan inovatif untuk dikembangkan sebagai pemimpin masa depan.

Kualifikasi :

  1. Usia maks 24 tahun.
  2. Lulusan S1 dengan IPK minimal 3.00.
  3. Memiliki minat yang tinggi untuk memperluas jaringan sosial.
  4. Terbuka dan fleksibel dengan tempat kerja yang dinamis.
  5. Aktif dalam organisasi.
Skill yang Dibutuhkan

  1. Kepemimpinan
  2. Analytical
  3. Problem solving
  4. Komunikasi
  5. Ms Office

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar