Lowongan Kerja Medan Mei 2023 PT Bank Negara Indonesia,Tbk (Persero)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari BNI adalah singkatan dari Bank Negara Indonesia. Bank ini adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dan merupakan bank komersial yang menyediakan berbagai layanan perbankan kepada nasabahnya. BNI didirikan pada tahun 1946 dan sejak itu telah berkembang menjadi institusi keuangan yang kuat dan dikenal di Indonesia. Saat ini BNI sedang membuka Lowongan Kerja BNI Wilayah I Medan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam perbankan.

BNI menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan, termasuk rekening tabungan, deposito, pinjaman, kartu kredit, layanan perbankan elektronik, dan berbagai solusi perbankan korporasi. Bank ini juga memiliki jaringan cabang yang luas di seluruh Indonesia dan kantor cabang di luar negeri.

Selain layanan perbankan konvensional, BNI juga aktif dalam mendukung sektor ekonomi melalui pembiayaan proyek infrastruktur, perbankan syariah, dan layanan perbankan mikro untuk usaha kecil dan menengah. BNI juga terlibat dalam berbagai program CSR (Corporate Social Responsibility) untuk mendukung pengembangan sosial dan keberlanjutan lingkungan.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

PEREKRUTAN PROGRAM BINA BNI 

Posisi

Asisten Pelayanan Uang Tunai

Unit Penempatan:

Outlet BNI yang berada di Sumatera Utara diantaranya: Balige,  Gunungsitoli, Deli Serdang, Kabanjahe, Kuala Tanjung, Padangsidempuan, Pematang Siantar, Rantau Prapat, Sibolga, Tanjung Balai Asahan, Tebing Tinggi dan Medan

Requirements:

  1. Pendidikan minimal SMA/sederajat dengan nilai rata-rata rapor semester 5 & 6 minimal 7,00 dan untuk D1 s/d S1 dengan IPK minimal 2,50.
  2. Belum pernah mengikuti pelatihan kerja serupa baik pada bidang yang sesuai dengan posisi magang yang akan dituju maupun bidang lainnya.
  3. Usia 18 s/d ≤ 25 tahun terhitung pada saat seleksi penerimaan.
  4. Pria / Wanita.
  5. Sehat dan tidak buta warna.
  6. Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  7. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa pemagangan.
  8. Telah mendapatkan persetujuan untuk mengikuti program magang BINA BNI dari orang tua/wali, yang dibuktikan dengan surat persetujuan yang ditandatangani oleh orang tua/wali bersangkutan.
  9. Berpenampilan menarik, tinggi badan minimal 155 cm (wanita) dan minimal 165 cm (pria).
  10. Bersedia ditempatkan pada outlet BNI di Sumatera Utara.

Benefit:

  1. Uang saku
  2. Fasilitas uang makan
  3. Bantuan BPJS Kesehatan
  4. Asuransi keselamatan magang
  5. Tabungan prestasi
  6. Bantuan hari raya
  7. Hari istirahat
  8. Pelatihan dan bimbingan
  9. Sertifikat pemagangan

Registrasi lamaran paling lambat tanggal 11 Mei 2023 pukul 17:00 WIB.

Kandidat terbaik yang memenuhi syarat akan dihubungi melalui nomor Whatsapp untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Pastikan semua yang disampaikan melalui formulir registrasi adalah benar. Apabila diketahui data yang disampaikan tidak benar maka kandidat akan digugurkan dalam proses perekrutan.

WASPADA PENIPUAN

BNI tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses Perekrutan Program Bina BNI.

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar