Lowongan Kerja Medan Mei 2023 D3/S1 Di PT. Macrosentra Niagaboga (Cimory)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Macrosentra Niagaboga merupakan salah satu perusahaan yang berbasis di Indonesia. Mereka dikenal dengan merek dagang Cimory. Cimory sendiri adalah merek terkenal di Indonesia yang berfokus pada produk-produk susu dan makanan sehat. Saat ini sedang membuka Lowongan Kerja PT Macrosentra Niagaboga – Cimory untuk meningkat kinerja dalam penjualan.
PT. Macrosentra Niagaboga didirikan dengan tujuan untuk memproduksi dan memasarkan produk susu yang berkualitas tinggi serta makanan sehat. Mereka memiliki berbagai produk, termasuk susu segar, yoghurt, keju, es krim, dan produk turunannya.
Selain itu, PT. Macrosentra Niagaboga juga memiliki beberapa restoran dan kafe yang dikenal dengan nama Cimory. Restoran Cimory menjadi populer karena menyajikan makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan segar. Mereka juga sering mengadakan aktivitas dan edukasi mengenai pentingnya pola makan sehat.


Dengan demikian, PT. Macrosentra Niagaboga – Cimory telah menjadi salah satu perusahaan yang dikenal di Indonesia dalam industri susu dan makanan sehat.
Saat ini, PT Macrosentra Niagaboga (Cimory) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Sales Development Consultant & Head of Center

Persyaratan:
  1. Laki-laki / Perempuan usia 24-30 tahun
  2. Lulusan D3/S1 semua jurusan (fresh graduate dipersilahkan melamar)
  3. Bisa mengendarai motor
  4. Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan perusahaan
Benefit:
  1. Gaji pokok
  2. Tunjangan
  3. BPJS
  4. Insentif /Bonus
Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirimkan CV terbaru anda :

Posting Komentar

0 Komentar