Lowongan Kerja Medan April 2023 SMA/D3 Di PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation berdiri sejak tahun 1973. DSO sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar yang bergerak di bidang distribusi, penjualan, dan after sales service Daihatsu yang manajemennya ditangani penuh oleh PT Astra International. DSO adalah distributor tunggal sekaligus retailer kendaraan merk Daihatsu. SDO bertanggung jawab mengelola distribusi produk Daihatsu kepada cabang maupun delaer, serta mengelola after sales service (bengkel & sparepart). Saat ini Daihatsu memegang peringkat kedua dalam market share otomotif nasional, sesudah Toyota. Dengan slogan Daihatsu “Innovation for Tomorrow” DSO melakukan inovasi dalam berbagai bidang serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Daihatsu.

Saat ini PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation  membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Jika berminat dan memenuhi kriteria, silahkan kirim CV dan lamaran anda ke email :

oconsorisimanjuntak@gmail.com

Atau antar langsung ke alamat :

Jl. Sisingamangaraja No. 170 (Depan Makam Pahlawan), Medan

Up. Bpk. Ocon Simanjuntak

Posting Komentar

0 Komentar