Lowongan Kerja Medan April 2023 SMA /SMK-S1 Di PT BRI Multifinance Indonesia ("BRI Finance")





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT BRI Multifinance Indonesia ("BRI Finance") merupakan salah satu entitas anak BRI yang bergerak di bidang pembiayaan. BRI Finance berdiri pada tahun 1983 sebagai perusahaan patungan antara The Sanwa Bank Limited, Jepang dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) dengan nama PT Sari Usaha Leasing. Perusahaan mendapat izin usaha untuk menjalankan bisnis pembiayaan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 393/KMK.013/1991 tanggal 26 April 1991 dan sekaligus melakukan penggantian nama menjadi PT Sanwa-BRI Finance. Seiring dengan adanya aktivitas merger yang dilakukan oleh The Sanwa Bank Ltd, Jepang menjadi The UFJ Bank Ltd, Jepang di tahun 2002, nama Perusahaan disesuaikan menjadi PT UFJ-BRI Finance. Pada tahun 2008, terdapat proses merger yang dilakukan pihak Pemegang Saham The UFJ Bank Ltd, Jepang menjadi The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ Limited, Jepang sehingga Perusahaan melakukan penyesuaian nama menjadi PT BTMU-BRI Finance. Tanggal 30 September 2016, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dan Yayasan Kesejahteraan Pekerja Bank Rakyat Indonesia membeli saham BRI Finance dari The Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ Ltd, Jepang. Kepemilikan saham Perusahaan resmi dimiliki PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 99% dan Yayasan Kesejahteraan Pekerja Bank Rakyat Indonesia sebesar 1%. Seiring dengan peralihan saham tersebut, nama Perusahaan berubah dari PT BTMU-BRI Finance menjadi PT BRI Multifinance Indonesia dengan merk dagang BRI Finance. 



Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

Marketing Head (Used Car)

Job Description

  1. Mengidentifikasi dan menganalisa potensi pasar di wilayah unit kerja untuk dijadikan sebagai landasan dalam mengelola program dan strategi pemasaran khususnya used car.
  2. Melaksanakan dan mengelola pendekatan strategis/ pembinaan relasi dengan debitur/calon debitur, dan showroom untuk menjalankan strategi pemasaran di lapangan.
  3. Memonitor dan mengevaluasi pencapaian KPI serta produktivitas Relationship Manager (RM) untuk memastikan pencapaian target RM dan dapat memberikan rekomendasi perbaikan atas kinerja tersebut.

Requirements

  1. Min. S1 Semua Jurusan
  2. Minimal 3 tahun pengalaman di bidang dan posisi yang sama (diutamakan yang berpengalaman di bidang Used Car)
  3. Memiliki Sertifikasi Bidang Pembiayaan 
  4. Memiliki Marketing Knowladge  
  5. Mempunyai skill leadership dan teamwork 

Relationship Manager (Motorcycle)

Job Description

  1. Melakukan kegiatan pemasaran untuk pembiayaan kendaraan bermotor khususnya roda dua
  2. Menciptakan pasar baru dengan membuka hubungan dengan dealer motor, dan karyawan BRI Group
  3. Melakukan proses aplikasi kredit dan analisa kelayakan debitur

Requirements

  1. Pendidikan minimal SMA /SMK dan sederajat
  2. Beperngalaman min. 3 tahun menjadi sales motor atau diposisi yang sama 
  3. Bersedia bekerja dengan target
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Berpenampilan menarik
  6. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja BRI Finance seluruh Indonesia (dapat disesuaikan dengan domisili)

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar