Lowongan Kerja Medan April 2023 S1 Di Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Asia Pulp & Paper, juga dikenal di industri kertas sebagai APP, berbasis di Jakarta, adalah salah satu dari perusahaan produsen bubur kertas dan kertas terbesar di dunia. Didirikan oleh Eka Tjipta Widjaja bersama Singgih Wahab Kwik (Kowik) yang juga penasehat dari pemilik sebelumnya Indah Kiat dan mantan kepala komisaris dan wakil dari Sinarmas Group. Dengan 14 pabrik besar di Indonesia, Tiongkok dan Kanada, APP memiliki kapasitas produksi bubur gabungan, kertas, dan kemasan-grade tahunan saat ini lebih dari 18 juta ton per tahun, dan memasarkan produk-produknya ke lebih dari 120 negara di enam benua.

APP memproduksi pulp, kertas beserta produk turunannya – menggunakan sejumlah merek – guna memenuhi kebutuhan dari berbagai penjuru dunia. Bermula dari PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia di Mojokerto, Jawa Timur, pada tahun 1972, APP berkembang menjadi industri berkapasitas produksi hingga 12 juta ton per tahun (tidak menyebut lagi produk yang dihasilkan), yang menjangkau 120 negara di 6 benua, dengan mengandalkan keberadaan sebanyak lebih dari 70 ribu orang karyawan. Dalam aktivitasnya, nilai tradisi seperti kedekatan dan hubungan jangka panjang dengan pengguna, termasuk pula masyarakat berikut lingkungan sekitar, disandingkan APP dengan nilai moderen, berupa efisiensi dan inovasi tanpa henti.


Saat ini Asia Pulp & Paper Indonesia (APP Sinarmas) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2023. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Asia Pulp & Paper Indonesia (APP Sinarmas) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

GRADUATE TRAINEE APP 2023

If you’re interested in getting a first-hand experience with the pulp and paper industry, join us at APP Sinar Mas through our Graduate Trainee 2023 Program which is now open for applications.

Through this opportunity, you’ll join the APP team and be a part of the innovative workforce that is moving towards achieving sustainability achievements and more.

Requirements:

  1. Fresh graduates with maximum 2 years of working experience in related field
  2. Bachelor degree from Chemistry/Mechanical/Electrical/Chemical/Mechatronics/Industrial Engineering with minimum GPA 3.00 from reputable university
  3. Possess high integrity, good analytical thinking, able to work both individually and teamwork, self-driven and result oriented
  4. The position is for full time position and will be relocated to APP Sinar Mas mills in Indonesia
Looking forward to seeing more bright minds joining our graduate trainee program at APP Sinar Mas!

  1. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami hubungi.
  2. Kami tidak memungut biaya untuk semua proses rekrutmen.
  3. Waspada terhadap berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan APP Sinar Mas

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar