Lowongan Kerja Medan Juni 2023 S1 Di PT Bank Danamon Indonesia Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang berdiri sejak 1956, per 31 Desember 2019 mengelola aset sebesar Rp194 triliun bersama anak perusahaannya, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance). Dalam hal kepemilikan saham, 94,1% saham Bank Danamon dimiliki oleh MUFG Bank, Ltd. dan 5,9% dimiliki oleh publik.

Bank Danamon didukung oleh 960 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.000 jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi. Selain jaringan fisik, layanan Danamon juga dapat diakses melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-Bank, D-Card, serta SMS Banking.

Bank Danamon merupakan penerbit kartu debit, kartu ATM dan Kartu Kredit Manchester United di Indonesia serta penerbit kartu kredit American Express. Dengan beragam produk keuangan seperti Danamon Lebih, FlexiMax, Tabungan Bisa iB, Dana Pinter 50, KAB Bisa, dan Asuransi Primajaga, Danamon siap melayani kebutuhan nasabah dari berbagai segmen.

Menjadi bagian dari MUFG Bank sebagai bank terbesar di Jepang dan salah satu institusi keuangan termuka di dunia akan memberikan nilai tambah. Bank Danamon akan dapat mengakses kekuatan, keahlian dan jaringan MUFG untuk melayani nasabah kami dan memfasilitasi pertumbuhan Bank Danamon dalam mewujudkan nilai jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan.

Bank menerima penghargaan dari Infobank Banking Service Excellence Awards 2019 untuk Pelayanan Menyeluruh, termasuk Peringkat Satu Layanan Teller & SMS Banking serta Peringkat Dua Pembukaan Rekening via Aplikasi Mobile. Sebelumnya Bank Danamon juga menjadi Best Digital Bank Indonesia pada ajang Asiamoney Best Bank Award 2018 di Beijing. Bank Danamon also juga menerima penghargaan The Asian Banker Indonesia Award 2019 dalam kategori Best Digital KYC and Account Opening Initiative, Application, or Programme dari The Asian Banker.


Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

Danamon Banking Officer SME (DBO SME - Sumatera)

Deskripsi Pekerjaan

Program ini merupakan program pendidikan berdurasi 8 bulan dengan fokus memberikan program pembelajaran terkait pengetahuan dan keterampilan teknis produk dan bisnis serta pengembangan pribadi agar peserta program siap menjadi sales engine team untuk ditempakan pada fungsi kerja Small Medium Enterprise (SME)

Kualifikasi:

  1. Fresh Graduate minimal S1 segala jurusan, IPK Minimal 3.00 atau berpengalaman kerja maksimal 1 tahun
  2. Umur maksimal 26 tahun
  3. Memiliki kemampuan internpersonal dan komunikasi yang baik
  4. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  5. Memiliki kemampuan persuasif dan negosiasi yang baik
  6. Berorientasi pada target serta memiliki motivasi dan komitmen yang tinggi
  7. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris menjadi nilai plus

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar