Lowongan Kerja Medan April 2023 D3/S1 Di PT Darmex Agro





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Darmex Agro. Didirikan di Jakarta pada tahun 1987 melalui anak perusahaan PT. Dutapalma Nusantara, PT. Darmex Agro telah menjadi salah satu grup budidaya, produksi, pengekspor minyak sawit terbesar di Indonesia. Sebagai salah satu grup perintis perusahaan, Darmex Agro berperan penting dalam menjadikan Indonesia sebagai negara penghasil Kelapa Sawit terbesar di dunia. Sejak awal, perusahaan telah berkembang pesat dalam memperoleh lahan untuk budidaya kelapa sawit, mendirikan pabrik dan kilang untuk memenuhi permintaan komoditas dunia yang luar biasa.

Saat ini perkebunan kami berlokasi di Riau dan Kalimantan. Dengan total 8 pabrik kelapa sawit di Pekanbaru, Jambi dan Kalimantan, total produksi Crude Palm Oil (CPO) sekitar 36.000 Mt setiap bulan. Sebagian besar produk sedang diproses ulang di kilang kami untuk membuat turunan lainnya seperti minyak goreng, mie sabun, stearin RBD dan PFAD dll.

Sementara bisnis inti Darmex Agro di Pabrik Kelapa Sawit, Perkebunan dan Penyulingan, portofolionya telah diperluas untuk mencakup berbagai fasilitas pemrosesan dan penyimpanan serta infrastruktur pengiriman. Ekspansi yang cepat dari PT. Darmex Agro di berbagai bidang ini memungkinkannya mengintegrasikan secara ekstensif proses kompleks dalam memasok turunan berbasis kelapa sawit berkualitas tinggi secara tepat waktu dan efisien.

Berkantor pusat di Jakarta, Darmex Agro saat ini mempekerjakan lebih dari 13.000 staf di Indonesia.

Pada tahun 2008, Perusahaan mengkonsolidasikan anak perusahaannya untuk meningkatkan kepemilikan Perusahaan hingga 95%, langkah korporasi ini merupakan bagian dari strategi Darmex untuk mencapai target pertumbuhannya.



Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

TRAINEE PROGRAM

TRAINEE ASISTEN KEBUN

Kualifikasi

  1. Laki-laki, maks. 27 tahun
  2. Bersedia ikatan dinas selama 3 tahun
  3. D3/S1 Budidaya Pertanian, Agroteknologi, Pertanian atau ekuivalen
  4. Siap ditempatkan di Riau atau Kalimantan Barat
  5. Tinggi badan minimal 165 cm dan tidak buta warna
  6. Mengikuti tes secara tatap muka di Kota Medan atau Kota Pekanbaru

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar