Lowongan Kerja Medan April 2023 SMK Di PT Samator Indo Gas Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Samator Indo Gas Tbk (D/H PT Aneka Gas Industri Tbk) merupakan perusahaan gas industri pertama dan terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan distribusi terluas yang tersebar dengan strategis di berbagai penjuru wilayah di tanah air. Sebagai pemain gas industri terbesar di Indonesia, baik produk gas kami maupun jasalayanan gas telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. Selama bertahun-tahun, merek Samator telah dikenal sebagai perusahaan gas industri terkemuka di Indonesia.

Untuk tetap sebagai nomor satu di dalam industri gas, kami berkomitmen untuk melakukan riset dan pengembangan dan mempromosikan perkembangan pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Karena produk dan pelayanan kami merupakanbagian yang tidak terpisahkan dalam berbagai industri, kami secara terus-menerus memperluas kegiatan usaha kami ke berbagai industri, seperti:kimia, engineering procurement and construction (EPC), properti, otomotif,kesehatandan masih banyak lagi. Kami bertujuan untuk memberikan solusi total kepada klien kami.

Saat ini PT Samator Indo Gas Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Samator Indo Gas Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.



Saat ini PT Samator Indo Gas Tbk membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

Operator Panggung Pengisian

Persyaratan :

  1. Min SMK Jurusan Teknik
  2. Mahir mengoperasikan Ms. Office / Open Office dan teknologi digital lainnya.
  3. Penempatan Pematang Siantar
  4. Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar