Lowongan Kerja Medan Maret 2023 S1 Di PT Evans Indonesia (M.P. Evans Group PLC)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Evans Indonesia merupakan perusahaan multinasional (M.P. Evans Group PLC) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dimana areal perkebunan kami berada di Sumatera, Bangka, dan Kalimantan Timur. M.P. Evans Group PLC memiliki perkebunan kelapa sawit di Indonesia dan beberapa lahan pengembangan properti di Malaysia. Sahamnya diperdagangkan di London Stock Exchange AIM. Strategi kami adalah mempertahankan ekspansi yang stabil dari perkebunan kelapa sawit Indonesia yang mayoritas sahamnya dimiliki secara berkelanjutan dan hemat biaya, dan untuk mewujudkan nilai tanah pengembangan properti residual kami di Malaysia.

Saat ini PT Evans Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Evans Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

Mill Senior Assistant Manager (Askep Mill)

Keuntungan

  1. Benefit and perks
  2. salary package
  3. career growth

Deskripsi Pekerjaan

  1. Merencanakan, mengkoordinasikan, mengarahkan, mengawasi seluruh aktivitas proses bisnis pabrik mulai persiapan pengolahan, penerimaan, perebusan, tippler, penebahan, pelumatan, pemurnian, pengeringan, penyimpanan CPO, pengolahan kernel.
  2. Menyusun dan mengevaluasi rencana kerja dan anggaran perusahaan untuk aktifitas operasional pabrik
  3. Menghasilkan produk olahan kelapa sawit berupa CPO dan Kernel dengan mutu optimal sesuai Key Performance Indicator perusahaan.
  4. Melaporkan dan mempertanggungjawabkan hasil kerja secara bulanan, dan tahunan serta laporan insidentil kepada Manager Mill

Kualifikasi:

  1. Memiliki Pengalaman minimum 1 tahun sebagai Askep Mill (defenitif) pada Perkebunan Kelapa Sawit
  2. Pendidikan S1 Teknologi Pertanian, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Kimia. Teknik Elektro
  3. Memiliki kemampuan teknis atas proses Pengolahan, perawatan mesin-mesin, Amdal, mambaca gambar mesin dan instalasi listrik, system dan prosedur administrasi operasional Pabrik serta Peraturan ketenagakerjaan.
  4. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasional Evans Indonesia

PENGUMUMAN

  1. MP EVANS GROUP PLC tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  2. MP EVANS GROUP PLC tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  3. Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  4. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT Evans Indonesia.

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar