Lowongan Kerja Medan Maret 2023 D4/S1 Di PT ASABRI (Persero)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Maret 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT ASABRI (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang berbentuk Perseroan Terbatas dimana seluruh sahamnya dimiliki oleh negara yang diwakili oleh Menteri Negara BUMN selaku Pemegang Saham atau RUPS berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2003 tentang Pelimpahan kedudukan, tugas dan kewenangan Menteri Keuangan pada Perusahaan Perseroan (Persero), Perusahaan Umum (Perum) dan Perusahaan Jawatan (Perjan) kepada Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara.

Dalam pengelolaan Perusahaan yang fokus dan visioner, manajemen perlu menetapkan tujuan utama/harapan/cita-cita dari para pendiri maupun stakeholders lainnya dalam bentuk Misi Perusahaan, yang diiringi dengan pandangan masa depan yang realistis dalam jangka waktu tertentu dalam bentuk Visi Perusahaan, agar dapat menetapkan arah kebijakan strategis yang tepat serta membangun keyakinan dan perilaku yang berkinerja tinggi dalam bentuk Tata Nilai Perusahaan.



Saat ini PT ASABRI (Persero) membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

Rekrutmen Calon Pegawai BUMN ASABRI Tahun 2023

Kualifikasi Umum :

  1. Pendidikan terakhir min. D4/S1 dari Perguruan Tinggi dengan akreditasi min. B dan IPK 3.00
  2. Lulusan baru (Fresh Graduate) atau memiliki pengalaman 1 – 2 tahun.
  3. Memiliki kemampuan komunikasi dan penggunaan Microsoft Office yang baik.
  4. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan Komisaris, Direksi, dan Karyawan PT ASABRI (Persero).
  5. Area Penempatan di Kantor Pusat Jakarta dan Kantor Cabang diseluruh Indonesia

Catatan:

PT ASABRI (Persero) telah menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) ISO 37001:2016. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun serta tidak bekerja sama dengan Travel Agent manapun. Panitia Seleksi Calon Pegawai PT ASABRI (Persero) juga tidak menerima pemberian gratifikasi dalam bentuk apapun. Waspada dan berhati-hatilah dengan PENIPUAN yang mengatasnamakan Rekrutmen PT ASABRI (Persero).

Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi Contact Center 1500 043. Pengumuman resmi hanya melalui email Perusahaan dengan domain @asabri.co.id.

Periode Pendaftaran: 15-19 Maret 2023

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar