Lowongan Kerja Medan April 2023 SMA/SMK Di PT. ASIANA GASINDO





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. ASIANA GASINDO merupakan perusahaan nasional yang bergerak dalam industri pengelolahan gas. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 18 Januari 1996 berdasarkan akta pendirian Nomor 72 dari Notaris Hanani, SH.

Pada awal pendiriannya, perusahaan hanya memproduksi Gas Acetylene dan Oxygen, namun sejalan dengan perkembangan perusahaan-perusahaan baik pemerintah maupun swasta yang bergerak dalam bisnis pengelolahan gas untuk memenuhi kebutuhan dari perusahaan industri lain yang menggunakan produk tersebut.

Melihat besarnya pangsa pasar dan peluang yang baik dalam usaha ini, maka PT. ASIANA GASINDO menyediakan produk gas industri seperti Oxygen, Acetylene, Nitrogen, Argon, Carbon Dioxide, Hydrogen, Helium, Mix Gas dan Gas Khusus. Selain produk gas industri, PT. ASIANA GASINDO juga menyediakan produk gas untuk bidang kesehatan, terutama yang digunakan oleh rumah sakit seperti Oxygen, Nitrous Oxide dan juga menyediakan jasa sistem instalasi gas medis.

PT. ASIANA GASINDO merekrut tenaga-tenaga profesional dalam bidangnya masing-masing, sehingga kesinambungan supply dan kualitas hasil produksi dapat terjaga dengan baik, yang berdampak pada kepuasan konsumen dan mitra bisnis lainnya.
Saat ini, PT. Asiana Gasindo membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirimkan CV terbaru anda melalui email: asianagasindo.hrd@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar (dalam 1 file .pdf ukuran tidak lebih dari 2 MB).

Posting Komentar

0 Komentar