Lowongan Kerja Medan Februari 2023 SMA/SMK/D3/S1 Di Reckitt Benckiser Group





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Reckitt Benckiser Group plc adalah sebuah produsen barang konsumen multinasional yang berkantor pusat di Slough, Inggris. Barang konsumen yang diproduksi oleh perusahaan ini antara lain produk kesehatan, produk higienitas, dan produk rumah tangga. Perusahaan ini dibentuk pada bulan Maret 1999 melalui penggabungan Reckitt & Colman plc asal Britania Raya dan Benckiser N.V. asal Belanda.

Merek milik RB antara lain merek antiseptik Dettol, analgesik Disprin, obat sakit tenggorokan Strepsils, penghilang rambut Veet, suplemen pendukung imun Airborne, pengobatan dispepsia Gaviscon, makanan bayi Mead Johnson, pengharum udara Air Wick, Calgon, Clearasil, Cillit Bang, Durex, Lysol, Mycil dan Vanish.





Saat ini  membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

Field Sales Executive - (Sidempuan, Sibolga, Tobasa)

Deskripsi Pekerjaan

  1. Latar belakang pengalaman Sales Supervisor/Cordinator Sales dari perusahaan FMCG dengan pengalaman minimal 2/3 tahun.
  2. Terbiasa menangani dan bekerjasama dengan distributor.
  3. Mengerti channel GT/LMT/National.
  4. Bersedia ditempatkan di Wilayah Sidempuan, Sibolga, Tobasa

Update info loker terbaru cek:

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar