Lowongan Kerja Medan Februari 2023 S1 Di PT. Tigaraksa Satria Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Tigaraksa Satria Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia perlengkapan rumah tangga. Perusahaan ini memulai kegiatan pendistribusiannya sejak tahun 1967. Perkembangan perusahaan ini semakin meningkat.Sejak tahun 1987 perusahaan ini lebih memfokuskan diri dalam bisnis penjualan dan distribusi. Perusahaan ini kemudian telah mencatatkan sahamnya untuk pertama kali di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sejak tahun 1990 dan menjadi perusahaan terbuka. PT Tigaraksa Satria Tbk memegang peranan penting dalam pasaran Indonesia. Terbukti bahwa perusahaan ini menjadi salah satu dari lima besar perusahaan Sales and Distribution terbesar di Indonesia. Cakupan wilayah distribusi Tigaraksa Satria telah meluas hingga mencapai seluruh pelosok di Nusantara.

Perusahaan selalu memikirkan program-program terbaru demi meningkatkan perkembangan perusahaan. Salah satu-nya dengan menerapkan sistem Supply & Demand Chain yang dilaksanakan secara integrasi dan online. Tigaraksa Satria juga menjadi pemilik saham mayoritas dari PT Blue Gas Indonesia yang merupakan produsen gas isi ulang dengan merek dagang Blue Gaz.


Saat ini PT Tigaraksa Satria Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2023. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Tigaraksa Satria Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE (MT) PROGRAM 2023

Is a special career development program designed for university fresh graduates who are qualified to be positioned as managerial position in the future. MT will be developed in the class & on the job training during 1 year of training period.

Requirements :

  1. Single, maximum 25 years old in 2023
  2. Bachelor Degree
  3. Computer literate (min. Microsoft Office)
  4. Able to communicate in English
  5. Ability to understand an activity, gathers information, analyze information, and report result
  6. Have a strong personality, high motivation, good interpersonal skill, creative, eager to learn and innovative
  7. Willing to be placed at our branch across Indonesia

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Please send a Comprehensive Resume (CV), and put the position code at your mail/e-mail subject (MT Sales/MT Finance & Logistics/MT Supply Chain) including your contact number (WhatsApp) to :

recruitment-mt@tigaraksa.co.id

(Not later than 15 March 2023)

*Apply by email or online form.

Posting Komentar

0 Komentar