Lowongan Kerja Medan Februari 2023 S1 Di PT Agincourt Resources (PTAR) - Member of Astra





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Agincourt Resources (PTAR) adalah sebuah perusahaan pertambangan dengan basis di Indonesia yang bergerak di bidang eksplorasi, penambangan, dan pengolahan mineral batangan emas dan perak. Satu-satunya tempat operasinya adalah di Tambang Emas Martabe di Sumatera. Fungsi-fungsi perusahaan dikelola dari Jakarta.

PT Agincourt Resources mempekerjakan lebih dari 3.000 karyawan dan kontraktor, di mana lebih dari 99% di antaranya adalah warga negara Indonesia, dan lebih dari 70% di antaranya direkrut dari penduduk setempat.

PT Danusa Tambang Nusantara (PTDTN) adalah pemegang saham utama PT Agincourt Resources, dengan kepemilikan saham sebesar 95%. Pemegang saham PTDTN adalah PT United Tractors Tbk sebanyak 60% dan PT Pamapersada Nusantara sebanyak 40%. Perusahaan-perusahaan ini adalah bagian dari grup PT Astra International Tbk. Kepemilikan saham sebesar 5% dipegang oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dan Provinsi Sumatera Utara (pemerintah setempat).

Di Tambang Emas Martabe, kami memandang orang-orang kami sebagai sumber daya paling bernilai, merekalah yang menghasilkan perbedaan. Anda dipercaya dengan tanggung jawab sejak hari pertama dan kami secara serius menangani pengembangan profesional Anda. Kami yakin bahwa pengembangan keahlian dan pengalaman karyawan secara berkesinambungan merupakan salah satu kekuatan dalam usaha pertambangan global. Kami melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan keahlian dan kompetensi karyawan kami sesuai standar internasional.

Kami yakin bahwa orang yang bergairah dapat menghasilkan hal yang luar biasa. Kami bertujuan menginspirasi pemikiran orisinal, membina pemikir masa depan, kami meyakini hari esok yang lebih baik dan selalu ada cara yang lebih baik. Kami menarik dan merekrut orang-orang yang didorong oleh gairahnya untuk berinovasi dalam menghasilkan perbedaan pada produk kami. Kami melakukannya dengan menyediakan lahan untuk menggarap semangat inovasinya, memberikan kesempatan tumbuh dan berkembang. Itulah kehidupan di Martabe. Dan bisa jadi untuk Anda!



Saat ini PT Agincourt Resources (PTAR) membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

JUNIOR ENGINEER – CONTINUOUS IMPROVEMENT (MIN 2302016)

This position will be based at Martabe Site in Mining Department, and reports directly to Engineer – Continuous Improvement.

The Role of Junior Engineer – Continuous Improvement :

  1. Responsible to coordinate the mine site’s continuous improvement and accelerate the target activities.
  2. Improve efficiency and reduce cost mining that will impact metrics in actuals, forecasts, and budgets, such as BCM/OpHr, $/meter drilled, operating efficiency, or $/bcm blasted.
  3. Supporting key improvement initiatives and evaluate site opportunities, benchmark site performance, also promote prioritized initiatives.
  4. Developing work procedures & continues improvement guidelines for all direct reports and ensure they are followed

Candidates for this role would be expected to have the following qualifications, experience and attributes:

  1. Bachelor degree in Mining Engineering
  2. Minimum 2 Years experienced and exposure in Mine Operation/Pit Engineer (high quality Fresh Graduate is welcome)
  3. Have experience to handle project at Mining Operational and Project Management skills
  4. This Vancancy intended for female
  5. Strong communication skills in English skills both written and spoken is mandatory
  6. Capable to operate Mining Software preferably Surpac
  7. Well and rounded knowledge of mining operations preferably open pit hard rock mines, familiarity with drilling/blasting and projects works will be an advantage
  8. Having knowledge to analyses data and perform a data-driven solution, confidence to convey idea or innovation in Mining activity.
  9. The individual will demonstrate excellent oral and written communication skills, the ability to work with all levels of the organization, and a strong commitment to working in a safe, socially responsible manner. Intermediate to advance proficiency in Microsoft Office programs is required.
  10. Hold POP Competency will be an advantage.

Applicants are to include in their application a copy of the following:

  1. Latest Resume
  2. ID Card (KTP) and Vaccine certificates (Vaccine 1, Vaccine 2, and Booster).

If you believe, you possess the skills, qualifications, and experience to fill in the position, please send in your CV complete with your latest photograph by quoting the position title & code on the email subject, no later than March 03, 2023 to:

Human Resources Department – PT Agincourt Resources

Or email: PTAR.Recruiting@agincourtresources.com

Please put the position code & applicant’s name (MIN 2302016 – Your Name) on your application subject

Only shortlisted candidates will be notified for further process

Penempatan : Tapanuli Selatan Sumatera Utara

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Posting Komentar

0 Komentar