Lowongan Kerja Medan Februari 2023 D3/S1 Di PT. Atria Artha Persada





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Atria Artha Persada adalah sebuah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2016, dan berpusat di Kota Medan. Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi ban motor, dengan wilayah cakupan mulai dari Nangroe Aceh Daruslam, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Palembang.

PT. Atria Artha Persada bersama group perusahaan nya saat ini memiliki beberapa cabang yang tersebar di pulau Sumatera dan Jawa, dan terus akan membuka cabang-cabang baru. Adapun produk yang di distribusi selain ban motor juga mencakup onderdil dan peripheral lain nya.



Saat ini PT. Atria Artha Persada membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

Posisi :

Kepala Cabang/Depo

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal D3 atau S1 segala jurusan atau sederajat
  2. Memiliki SIM C & A
  3. Memiliki Pengalaman minimal 3 tahun pada posisi yang sama, lebih diutamakan khusus dalam retail consumer good atau otomotif sparepart.
  4. Mampu mengoperasikan Ms. Office ( Ms. Excel, Ms. Word, PowerPoint).
  5. Memiliki kemampuan komunikasi & attitude yang baik.
  6. Menguasai Area Kerja
  7. Siap di mutasi /ditempatkan di seluruh kantor cabang PT. Atria Artha Persada

Uraian Pekerjaan dan Tanggung Jawab :

  1. Memastikan operasional harian Cabang/ Depo berjalan dengan baik dan benar - sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan.
  2. Mereview segala pengeluaran cabang, pengajuan pelanggan baru dari sisi kelayakan pemberian credit limit dan termin pembayaran.
  3. Melakukan rapat pembahasan pencapaian target penjualan, piutang dagang dengan tim di Cabang/ Depo
  4. Menganalisa kebutuhan stok barang dan membuat permintaan barang kepada bagian Pembelian
  5. Melakukan cek fisik nota piutang bersama dengan Staff Finance A/R dan melaporkan hasil pemeriksaan kepada Branch Manager Area/Manager Area.
  6. Bersama Staff Finance A/R melakukan pendampingan dan mengawasi jalannya stok opname oleh Kepala Gudang dan melaporkan hasil pemeriksaan kepada Manager Area.
  7. Melakukan kunjungan ke outlet Pelanggan atau Calon Pelanggan potensi pengambilan partai besar untuk membina hubungan serta melaporkan kinerja bulanan seperti realisasi target (omzet dan outlet aktif) dan kondisi piutang kepada Manager Area.
  8. Memberi penilaian KPI untuk perilaku dan kinerja karyawan, dan melakukan review dengan masing2 individu berdasarkan KPI yang ada
  9. Membantu proses rekrutmen (interview) dan proses uji serta seleksi karyawan di Cabang/ Depo berdasarkan SOP yang telah ditetapkan.
  10. Mendampingi dan mengawasi pelaksanaan serah terima tugas dan tanggung jawab dari karyawan yang resign ke karyawan pengganti, dan mengambil alih tugas dan tanggung jawab bilamana belum ada penggantinya.

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda :DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar