Lowongan Kerja Medan Februari 2023 D3/S1 Di MAHITALA INGKENG GEMAH (MIG)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari MAHITALA INGKENG GEMAH (MIG) merupakan Perusahaan yang fokus dibidang perkebunan kelapa sawit berskala nasional. Saat ini MIG sudah memiliki luas lahan (landbank) lebih dari 20.000 ha dan beberapa pabrik pengolahan CPO (minyak kelapa sawit mentah). Lahan yang dikembangkan tersebar di wilayah Propinsi Kalimantan Tengah, Sumatera Utara, Sulawesi Tenggara yang didukung oleh lebih dari 1.800 karyawan. Sehubungan dengan program ekspansi dan perkembangan yang pesat tersebut, maka kami mengajak para tenaga-tenaga muda berpotensi dan berorientasi masa depan untuk berkembang bersama kami.

Saat ini MAHITALA INGKENG GEMAH (MIG) memiliki wilayah perkebunan di 3 provinsi yaitu Sumatera Utara, Kalimantan Tengah dan Sulawesi Tenggara. Dengan perluasan kebun-kebun tersebut, maka MAHITALA INGKENG GEMAH hingga saat ini telah mengelola areal perkebunan kelapa sawit dan perluasannya mencapai 14.058,69 Ha, yang akan bermuara ke 34.058,69 Ha.

MAHITALA INGKENG GEMAH (MIG) terus berupaya untuk selalu memberikan produk berkualitas dengan efektif dan efisien, konsekuensi dari tekad tersebut adalah dengan memberdayakan seluruh Karyawan melakukan inovasi dan perbaikan secara berkesinambungan secara terstruktur.



Saat ini MAHITALA INGKENG GEMAH (MIG) membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

Posisi :

Manager Infrastruktur RO Sumut

Persyaratan:

  1. Pendidikan Minimal S1/D3 jurusan Teknik Sipil / Teknik
  2. Minimal 8 tahun mengelola infrastruktur Perkebunan Kelapa Sawit
  3. Memiliki kemampuan komunikasi, problem solving, leadership dan negosiasi
  4. Memiliki kemampuan sistem manajemen mutu, K3, lingkungan dan kelestarian

Deskripsi pekerjaan:

  1. Memimpin pengelolaan infrastruktur termasuk didalamnya transportasi di wilayah kerjanya termasuk dan tidak terbatas pada pembangunan dan pemeliharaan bangunan kantor, perumahan, jalan dan jembatan, drainage, alat berat, alat transportasi dan bengkel.
  2. Merencanakan, menetapkan, mengkoordinasikan, mengarahkan, mengawasi seluruh kebijakan, standar norma teknis serta kegiatan infrastruktur.
  3. Menyusun dan mengevaluasi rencana kerja dan anggaran perusahaan untuk aktifitas Infrastruktur.
  4.  Meningkatkan efisiensi biaya operasional Infrastruktur.
  5. Membina karyawan Infrastruktur yang menjadi tanggungjawabnya dalam rangka pemenuhan kompetensi dan target bisnis.
  6. Mematuhi dan menjalankan sistem tata kelola organisasi secara konsisten untuk perbaikan kinerja secara terus menerus (continuous improvement).
  7.  Menghasilkan pekerjaan Infrastruktur yang optimal dengan mutu terbaik sesuai Key Performance Indicator perusahaan.
  8. Mengevaluasi rencana dan realisasi kerja yang direview per akhir bulan.
  9. Melaporkan dan mempertanggungjawabkan hasil kerja secara bulanan, dan tahunan serta laporan insidentil kepada General Manager.
  10. Menjalankan tugas lain yang didelegasikan oleh General Manager.


Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar