Lowongan Kerja Medan Februari 2023 D3/S1 Di Permata Hijau Group (PHG)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Permata Hijau Group (PHG), sebuah perusahaan kelapa sawit yang terintegrasi penuh, didirikan pada tahun 1984 dengan bisnis inti di perkebunan kelapa sawit. Saat ini, PHG adalah operasi terintegrasi penuh yang mencakup seluruh rantai nilai kelapa sawit: dari perkebunan hulu hingga Industri menengah dan hilir, untuk menghasilkan produk bernilai tambah dan mengirimkan produk kami ke seluruh dunia dengan solusi logistik yang efisien untuk pelanggan kami.

Permata Hijau Group (PHG), sebuah perusahaan kelapa sawit yang terintegrasi penuh, didirikan pada tahun 1984 dengan bisnis inti di perkebunan kelapa sawit. Saat ini, PHG adalah operasi terintegrasi penuh yang mencakup seluruh rantai nilai kelapa sawit: dari perkebunan hulu hingga Industri menengah dan hilir, untuk menghasilkan produk bernilai tambah dan mengirimkan produk kami ke seluruh dunia dengan solusi logistik yang efisien untuk pelanggan kami.

Kesuksesan kami disebabkan oleh pendirian jangka panjang kami di industri ini, pemanfaatan teknologi canggih untuk pabrik, skala ekonomi yang tinggi dan sifat terintegrasi dari operasi kami untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dan hemat biaya yang kami lewati kepada konsumen, pemasok, dan komunitas kami melalui aktivitas bernilai tambah. Kami terus melayani pelanggan kami dalam jangka panjang, dan untuk menanggapi kebutuhan dan permintaan mereka yang terus berubah.

Pertumbuhan dan kesuksesan Permata Hijau Group merupakan upaya kolaborasi tim dalam organisasi dan mitra. Ini menciptakan tenaga kerja yang diperlukan dari individu dan tim yang jujur, sangat terampil, dan cakap untuk membantu membentuk dan menjaga evolusi berkelanjutan dan permainan industri kelapa sawit yang tak terbatas.



Saat ini Permata Hijau Group (PHG) membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut:

MANAGEMENT TRAINEE (MT)

  1. Bachelor’s Degree (S1) in Mechanical Engineering, Chemical Engineering, Agrotechnology, Electrical Engineering and Accounting from reputable university, max. 27 years old.

STAFF

  1. Diploma (D3) in Mechanical Engineering, Chemical Engineering, Agrotechnolgy, Electrical Engineering and Accounting from reputable university, max. 35 years old.

FOREMAN

  1. SMA (IPA)/SMK from any major (Foreman), max. 25 years old.

Requirements:

  1. In good physical and mental health
  2. Hard working, good integrity and able to work under pressure
  3. Only aligible applications will be processed.
  4. Willing to be placed in all area of Permata Hijau Indonesia (North Sumatra & Riau)

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar