Lowongan Kerja Medan Februari 2023 D3 Di PT Electronic City Indonesia Tbk.





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari  PT Electronic City Indonesia Tbk. (“Electronic City”) merupakan salah satu dari pelopor perusahaan ritel produk elektronik modern di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2001 dan membuka toko standalone sekaligus toko pertama (flagship store) di Sudirman Central Business District (SCBD). Electronic City memperluas jaringan toko di luar Jabodetabek dengan membuka toko pertama di Denpasar di tahun 2004 dan di Sumatera yang terletak di Medan, Sumatera Utara di tahun 2007.

Electronic City resmi menjadi perusahaan terbuka pada tanggal 3 Juli 2013 dan tercatat di PT Bursa Efek Indonesia (kode saham ECII). Electronic City melepas 333.333.000 saham atau sebanyak 25% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah penawaran umum dengan harga penawaran Rp 4.050 per saham.

Sampai dengan Desember 2019, Electronic City telah mengoperasikan 60 toko yang tersebar di beberapa kota besar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi. Electronic City menawarkan produk yang beragam dalam empat kategori utama yaitu: audio-video, peralatan rumah tangga, IT dan telepon selular dan kamera dan peralatan kantor. Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya Electronic City juga didukung oleh 9 gudang distribusi yang berada di Tangerang, Bogor, Bandung, Magelang, Medan, Lampung, Batam, Makassar, dan Palembang.

Electronic City menerapkan dual-branding strategy melalui dua konsep toko Electronic City Store (EC Store) dan Electronic City Outlet (EC Outlet) sebagai metode pemasaran untuk target segmen konsumen yang berbeda. Electronic City juga meluncurkan platform e-commerce melalui situs resmi Perseroan dalam upaya untuk memperkuat citra Perseroan dan menjaring konsumen yang lebih memilih untuk membeli produk secara online.

Saat ini, PT Electronic City Indonesia Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Leader Store

Deskripsi Pekerjaan:
  1. Supervisi, Edukasi, dan mengontrol tim di area
  2. Memastikan target penjualan tercapai

Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal Diploma
  3. Memiliki pengalaman sebagai Leader di bidang ritel minimal 1 tahun
  4. Dapat mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  5. Siap bekerja dengan sales target
  6. Penempatan di Electronic City Medan Fair






Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar