Lowongan Kerja Medan November 2023 SMA/SMK Di Di PT. Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan November 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Global Indonesia Asia Sejahtera, sebagai induk perusahaan pemilik brand GNET, berdiri disaat krisis ekonomi 1998 dari sebuah ruko sederhana di kota Pekanbaru. Pendiri perusahaan, Bapak Toni dengan 3 orang karyawan memulai usaha melalui penjualan produk dan profil gipsum di wilayah Riau dan sekitarnya. Dalam rentang waktu singkat, perusahaan mulai merambah ke distribusi produk polycarbonate, atap plastik, tangki air, baja ringan, genteng metal, fiber cement, stainless dan produk sejenis lainnya.

Sejak tahun 2000, dengan fokus ke trading melalui ekspansi jaringan distribusi yang ekstensif, perusahaan terus mendapatkan kepercayaan dari brand – brand produk terbaik untuk didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia, yang kemudian dikembangkan melalui outlet Cabang GNET. Pengembangan jaringan pertama dimulai di kota – kota besar di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan akhirnya menjangkau ke wilayah Indonesia bagian timur lainnya, termasuk Ternate, Bau Bau dan Jayapura. Saat ini jaringan Cabang GNET sudah berdiri di lebih dari 30 kota – kota di seluruh Indonesia.

PT. Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) merupakan perusahaan bahan bangunan berskala Nasional yang tersebar diseluruh Indonesia dengan berbagai macam produk berkualitas serta mengutamakan kepuasan pelanggan. Pada tahun 2012 dikukuhkan nama PT. GIAS (Global Indonesia Asia Sejahtera) sebagai kelanjutan dari perjalanan perusahaan yang terus berkembang dan semakin kuat dimana jumlah karyawannya sampai dengan saat ini sudah mencapai lebih dari 1000 orang. Kami mengundang Putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama kami.



Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda ke alamat :

Jl. Pulau Menjangan No.2 Kawasan Industri Medan (KIM2)

Sebelah MIEL Nusantara Pintu Biru Medan

Posting Komentar

0 Komentar