Lowongan Kerja Medan Desember 2022 S1 Di PT Campina Ice Cream Industry Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Desember 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Campina Ice Cream Industry Tbk merupakan perusahaan asal Indonesia yang menghasilkan jenis makanan yang bermarkas di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 22 Juli 1972. Perusahaan ini umumnya menghasilkan berbagai produk es krim. Campina selalu menghadirkan produk-produk istimewa dari bahan alami, higienis dan berkualitas.

PT Campina Ice Cream Industry merupakan perusahaan lokal yang sudah dikenal sejak berdiri pada tahun 1972 dengan kapasitas produksi yang besar. Produk Ice Cream PT Campina Ice Cream Industry juga telah berhasil menembus pangsa pasar yang cukup luas yang dibuktikan dengan pendistribusian Ice Cream Campina sudah mencapai seluruh wilayah Indonesia.

Perusahaan ini selain mampu mempertahankan loyalitas konsumen terhadap produk-produk yang dimilikinya, juga mampu mempertahankan kualitas produk-produk yang dihasilkan. Keberhasilannya dalam mempertahankan loyalitas konsumen dan kualitas produk diperoleh dari penerapan sistem-sistem yang ada serta  pengembangan sistem-sistem tersebut menjadi lebih baik seiring dengan perkembangan industri.



Pada kesempatan kali ini PT Campina Ice Cream Industry Tbk yang berlokasi di Seluruh Wilayah Penempatan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Posisi :

Internal Auditor

Requirements

  1. Bachelor's Degree in Accounting / Management / Food Engineering / Industrial Engineering
  2. Minimum 3-years experience as Internal Auditor
  3. Advanced in Company Audit
  4. Preferably have experience in manufacturing / sales & distribution / marketing industry
  5. Having certification in auditor field will be a plus point
  6. Placement in Surabaya
  7. Willing to travel across Indonesia

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar