Lowongan Kerja Medan Desember 2022 S1 Di PT Kartika Food Industry





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Desember 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Kartika Food Industry Medan – Kue-kue Kartika Sari® yang menjadi oleh-oleh favorit Anda adalah resep turun-menurun keluarga Ibu Ratnawati yang didapatkan sejak jaman kolonial Belanda. Koleksi resep disimpan dengan baik dan diteliti, sebelum diterapkan ke produk-produk Kartika Sari® agar kualitas dan rasa tetap terasa sempurna.

Seperti halnya puff pastry, begitu juga dengan bisnis Kartika Sari®. Awalnya biasa saja, kelihatannya hanya seperti sebentuk adonan polos. Tapi, begitu masuk ke dalam oven, wih, lapis demi lapis mulai mengembang hingga menjadi lapisan kulit yang renyah dan lekker (padahal tidak pakai ragi atau bahan pengembang kue, lho!) Kok bisa ya? Ternyata, kuncinya ada pada passion atau ketekunan. Bayangkan, ratusan lapis adonan yang sudah tipis-tipis itu terus digulung, ditarik, dilipat, digulung lagi, ditarik lagi, dilipat lagi, dan terus begitu sampai dapat konsistensi yang diinginkan.


Saat ini PT. Kartika Food Industry sedang membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai berikut:





Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda melalui 

email: hr.recruitment@kartikasari.com 

Subject : Nama_ABSMedan

Posting Komentar

0 Komentar