Lowongan Kerja Medan Desember 2022 S1 Di PT Mitra Adiperkasa Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Desember 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Mitra Adiperkasa Tbk atau biasa disingkat menjadi MAP, adalah sebuah perusahaan ritel yang berkantor pusat di Jakarta. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2021, perusahaan ini mengoperasikan 3.701 titik penjualan yang tersebar di Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Thailand.

Berdiri pada tahun 1995, MAP mengalami pertumbuhan pesat selama bertahun-tahun ditandai dengan peluncuran saham perdana Perusahaan pada bulan November 2004. Kini, MAP adalah peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2.500 gerai ritel dan beragam portofolio yang mencakup sports, fashion, department stores, kids, food & beverage serta produk-produk lifestyle. Beberapa merek terkemuka yang dikelola oleh MAP termasuk Starbucks, Zara, Marks & Spencer, SOGO, SEIBU, Oshkosh B’Gosh, Converse, di antara lainnya. Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia, memiliki lebih dari 25.000 karyawan, MAP memenangkan penghargaan Most Admired Companies (Top 20) dari Fortune Indonesia pada tahun 2012, Top 40 Companies dari Forbes Indonesia pada tahun 2011 dan Top 50 Companies dari Forbes Indonesia pada tahun 2020. Selain dari bidang usaha ritel, MAP juga merupakan distributor terkemuka untuk merek-merek sports, kids dan lifestyle.

MAP Future Leaders Program (Management Trainee)

  1. MAP Future Leaders Program is a management trainee program that aimed to prepare future leaders at MAP through understanding the 360 degrees function in retail for MAP Active & MAP Fashion Business Unit.

Qualification :

  1. Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree from any major with a minimum GPA of 3.00
  2. Having at least 1-year internship experience is a plus
  3. Willing to work in operation shift and be placed all over the place in Indonesia
  4. Possess excellent skills in English (verbal and written)
  5. Good communication skills, agility, high adaptability and resilient towards the challenge, strong, analytical and problem solving

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : 

DAFTAR : MAP Active Future Leadership Program

DAFTAR : MAP Fashion Future Leadership Program - Application Form

Posting Komentar

0 Komentar