Lowongan Kerja Medan Desember 2022 D3 Di PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Desember 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH) adalah perusahaan yang bergerak di bidang HR Management Services. Didirikan pada tahun 2012, kini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan HR terbesar di Indonesia. Tak hanya mengembangkan solusi Manajemen SDM perusahaan klien saja, pelayanan ISH mencakup HR Process & Solutions, penawaran BPO HR Solution, HR Process Services dan juga HR Learning Solution. Saat ini, ISH memiliki lebih dari 18.000 karyawan dengan jumlah klien lebih dari 100 perusahaan yang tersebar di 420 kota di Indonesia. ISH memiliki visi untuk menjadi pelaku terdepan di bidang HR Service di Indonesia.

Saat ini PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH) dengan kualifikasi sebagai berikut.



MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)

Klien kami, perusahaan yang bergerak dibidang Transportasi & Logistik terkemuka di Indonesia membutuhkan tenaga kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Mengimplementasikan 8 Tata Kelola Perusahaan
  2. Meningkatkan layanan pelanggan
  3. Meningkatkan produktivitas & Omzet sesuai target
  4. Mengelola & Mengembangkan SOM

Kualifikasi :

  1. Pria, usia maks 30 tahun
  2. Pendidikan min D3 semua jurusan
  3. Berpengalaman sebagai Supervisor/Team Leader diutamakan dari bidang Kargo/ Logistik/ Supply Chain/Express Kurir atau bidang lain yang melakukan pengelolaan financial/ Distribusi barang, marketing, customer service dipersilahkan melamar
  4. Mampu memimpin tim dengan baik dalam skala kecil/besar
  5. Memiliki kemampuan interpersonal & komunikasi yang efektif
  6. Memiliki motivasi belajar, pekerja keras, & keinginan untuk berkembang
  7. Siap bekerja Senin-Sabtu (Full Day)
  8. Dapat segera bergabung

Informasi Lebih Lanjut:

rachmitta.virdani@ish.co.id / WhatsApp 0822-1000-9151

LAMARAN DITUTUP: 31 DESEMBER 2022

Posting Komentar

0 Komentar