Lowongan Kerja Terbaru November 2022 S1 Di PT Hartono Plantation Indonesia (PT HPI)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Terbaru November 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Hartono Plantation Indonesia (PT HPI) adalah perusahaan afiliasi dengan PT Djarum yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, mengundang anda, para visioner yang memiliki ketangguhan mental, berdedikasi tinggi, serta mengutamakan kualitas, efisiensi, dan efektivitas dalam bekerja untuk bergabung dengan kami.



Saat ini PT Hartono Plantation Indonesia (PT HPI) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Hartono Plantation Indonesia (PT HPI) dengan kualifikasi sebagai berikut.

1. Asisten Afdeling

2. Asisten Transport

3. Asisten Workshop

4. Asisten Civil

5. Asisten Proses

6. Asisten Humas

7. Warehouse

8. Quality Assurance

9. Continous Improvement

10. Kepala Tata Usaha

11. Kelapa Administrasi Umum (Kasie)

12. Staff IT

13. HR Operation


ONE DAY EXPRESS RECRUITMENT

HPI Sustainable Palm Oil telah bertranformasi menjadi perusahaan kelapa sawit yang modern, adaptif dan progresif.

Nilai-nilai inti “Integrity”, “Agile”, “Collaboration” dan “Excellence” sudah menjadi budaya baru HPI dalam menjalankan kegiatan operasional dan penunjang bisnis.

HPI Sustainable Palm Oil sangat memahami bahwa setiap kandidat pasti memiliki keterbatasan waktu untuk dapat meninggalkan lokasi kerjanya, maka biar kami garda terdepan HPI yang akan datang ke dekatmu dengan menghadirkan semua kebutuhan proses recruitment dalam satu hari saja mulai dari Screening CV, Interview User, Interview HR, Psikotes, MCU dan proses pre-screening offering.

Note: HPI Agro dalam melakukan proses recruitment tidak pernah memungut biaya apapun kepada pelamar/kandidat.

Pendaftaran ditutup: 9 Desember 2022

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar