Lowongan Kerja Medan November 2022 S1 Di Sinar Mas Agribusiness and Food





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan November 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Sinar Mas bergerak di sektor agribisnis dan pangan melalui Golden Agri-Resources Ltd (GAR), yang berdiri pada tahun 1996 dan tercatat di Bursa Efek Singapura sejak tahun 1999. Bersama salah satu anak perusahaannya, PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 1992, GAR termasuk pengelola perkebunan kelapa sawit terintegrasi terbesar di dunia. Upaya menjadi yang terdepan dalam menghasilkan minyak sawit berkelanjutan kami lakukan melalui praktik industri perkebunan terbaik yang secara berbarengan membangun sisi ekonomi, kesejahteraan sosial masyarakat dan juga kelestarian lingkungan.

Pengelolaan industri sawit terintegrasi menjadikan kami senantiasa mengedepankan efisiensi, produktivitas, kualitas dan juga keberlanjutan di setiap rantai produksi. Seperti halnya di sektor hulu, GAR juga terus memperkuat kehadirannya di sektor hilir dengan dukungan kekuatan rantai logistik, distribusi, hingga ke variasi jenis produk, agar mampu memenuhi peningkatan jumlah dan ragam kebutuhan konsumen global.


Saat ini PT SMART Tbk (Sinar Mas Agribusiness and Food) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT SMART Tbk (Sinar Mas Agribusiness and Food) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

Basic Management Development Programme (BMDP) Admin

Kualifikasi :

  1. Usia maks. 26 tahun
  2. Pendidikan min. S1 Akuntansi
  3. IPK min. 2.65
  4. Bersedia mengikuti pelatihan selama 6 bulan dan terikat kontrak selama 2 tahun
  5. Perhatian terhadap detail dan memiliki sifat sebagai pemain tim yang kuat
  6. Bersedia ditempatkan di wilayah perkebunan kami (Sumatera/Kalimantan/Papua)

Jadwal Pelatihan

  1. Rekrutmen Peserta Pelatihan – 6 bulan
  2. Pelatihan Kelas (3 bulan)
  3. Pelatihan di tempat kerja (3 bulan)
  4. Evaluasi
  5. Penempatan

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar