Lowongan Kerja Medan November 2022 D3/S1 Di RSU Latersia Binjai





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan November 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari RSU Latersia Binjai memegang Surat Izin Operasional Tetap Rumah Sakit yang dikeluarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai dengan Nomor: 446 – 001/SIOT-RS/DPM-PPTSP/VI/2017 Memberikan Izin kepada PT. Latersia Prima Lestari dengan alamat Jl.Soekarno – Hatta No.451 Binjai Sumatera Utara untuk menyelenggarakan operasional pelayanan kesehatan di RSU Latersia Binjai dengan Direktur dr.Happy tertanggal yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai Ismail Ginting S.Pd,M.AP Pembina TK I NIP. 19640607 198903 1 006.

Berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Direktur Jenderal Bina Upaya Kesehatan, Nomor : HK.03.05/I/430/12 tentang Penetapan Kelas C Rumah Sakit Umum Latersia Binjai Provinsi Sumatera Utara tertanggal 13 Maret 2012 yang ditandatangani oleha .Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Direktur Jenderal Bina Upaya Kesehatan dr. Supriyantoro Sp.P MARS NIP. 195408112010061001.

Dan dengan dikelilingi oleh lingkungan perumahan padat penduduk, Pabrik – pabrik, perkantoran swasta dan pemerintah, membuat kehadiran RSU Latersia Binjai di antaranya menjadi sangat berarti bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

RSU Latersia Binjai didalam memberikan pelayanan mempunyai komitmen akan terus meningkatkan kualitas dan fasilitas pelayanannya serta akan terus melayani dengan hati sehingga menghasilkan pelayanan yang Prima.

Visi:
Rumah Sakit Swasta yang mengutamakan pelayanan kesehatan yang bermutu dan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat Binjai dan sekitarnya

Misi:
Meningkatkan pelayanan dengan sasaran kepuasan pasien dan keluarga
Melaksanakan pekerjaan dalam tim yang profesional, dinamis, inovatif dan berdedikasi tinggi.
Meningkatkan kualitas sumber daya manusia sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
Mengkatkan kualistas dan kuantitas sarana / prasarana pelayanan disemua bidang secara terus menerus dan berkesinambungan
Menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan harmonis.

Motto:
Kami Membantu Tanpa Membedakan.

Saat ini, Rumah Sakit Umum (RSU) Latersia membuka lowongan kerja di kota Binjai, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:







Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda melalui email: hrdlatersia@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Posting Komentar

0 Komentar