Lowongan Kerja Medan November 2022 D3 Di Asia Pacific Rayon (APR)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan November 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Asia Pacific Rayon (APR) adalah produsen rayon viscose pertama yang terintegrasi di Asia dari perkebunan hingga viscose fibre. Pabrik kami berkapasitas 240.000 ton terletak di Pangkalan Kerinci dengan Asia Pacific Resources International Limited (APRIL). Sebagai salah satu perusahaan yang dikelola oleh RGE, yang didirikan oleh Sukanto Tanoto pada tahun 1973, APR menghasilkan biodegradable viskosa rayon alami yang digunakan dalam produk tekstil.

Saat ini PT Asia Pacific kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Asia Pacific dengan kualifikasi sebagai berikut.



Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Posisi :

Process Operator

Job Description

To effectively run the assigned equipment during each shift in order to achieve the desired quantity and quality while adhering with safety and environmental regulations

Requirements

  1. Available to work in Pangkalan Kerinci, Riau
  2. A diploma or higher in Chemical Engineering is desirable
  3. Recent Graduate (with less than one year working experience)
  4. A minimum GPA of 3.00 is required
  5. Willing to work in the field and in shifts

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Send your CV now to :

recruitment@aprayon.com (max 2 MB)

Beware of fraudulent recruitment! APR will never ask for payment to process documents, refer you to a third party to process applications or visas, or ask you to pay cost.

Posting Komentar

0 Komentar