Lowongan Kerja Medan Desember 2022 S1 Di PT Bank HSBC Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Desember 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Bank HSBC Indonesia

Grup HSBC memiliki riwayat panjang dan beragam di Indonesia. Kami membuka cabang pertama di Indonesia pada tahun 1884 dengan nama The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, Cabang Indonesia (“Kantor Cabang Bank Asing HSBC di Indonesia”).

Dengan dukungan lebih dari 3.000 karyawan, saat ini PT Bank HSBC Indonesia telah berkembang menjadi bank internasional di Indonesia yang menawarkan layanan Commercial Banking dan Global Banking untuk nasabah Korporasi dan Institusi, Global Markets untuk pengelolaan Treasury dan Capital Market serta Wealth and Personal Banking.

Tahun 2009, HSBC Group mengakuisisi PT Bank Ekonomi Raharja (“Bank Ekonomi”), sebuah bank lokal dengan jaringan luas di Indonesia, yang kemudian berubah nama menjadi PT. Bank HSBC Indonesia di Oktober 2016.

April 2017 menandai peristiwa bersejarah yang penting bagi HSBC Group di Indonesia dengan integrasi dua bank menjadi PT Bank HSBC Indonesia, Bank yang terintegrasi ini memungkinkan HSBC memperluas jangkauan perbankannya dan turut berkontribusi bagi perekonomian Indonesia dengan menghubungkan nasabah dengan berbagai peluang melalui kapabilitas dan kehadiran kami di lebih dari 20 kota di Indonesia.

PT. BANK HSBC INDONESIA, sebagai industri keuangan bergerak di perbankan yang berskala international dan terbesar di dunia.

Membuka peluang kesempatan untuk mengembangkan dan menumbuhkan kesejahteraan serta membantu merencanakan keuangan untuk menggapai harapan masa depan baik nasabah maupun karyawan. 



Posisi :

1. Elite Premier Banking (Pengalaman di dunia perbankan minim 15 bulan).

2. Personal Banking Staff

Fasilitas yang di dapat: 

  1. Gaji Pokok
  2. Incentive
  3. Bonus bulanan,3 bulanan dan tahunan serta 
  4. jejang karir.

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

SEGERA Kirim CV ke email 

melianawibowo@hsbc.co.id; alfiyatush.shoffa@hsbc.co.id

Posting Komentar

0 Komentar