Lowongan Kerja Pramugara & Pramugari LION Oktober 2022 SMA/SMK





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) merupakan maskapai penerbangan swasta nasional asal Indonesia yang mulai beroperasi pertama kali pada 30 Juni 2000.

Rute penerbangan pertama Lion Air dari Jakarta menuju Pontianak menggunakan pesawat dengan tipe Boeing 737-200 yang pada saat itu berjumlah 2 unit. Perusahaan ini berkantor pusat di Lion Air Tower, Jalan Gajah Mada No. 7 Jakarta Pusat.

Perusahaan ini mengusung konsep maskapai penerbangan berbiaya rendah (Low Cost Carrier) dengan menggunakan slogan “We Make People Fly”. Melalui hal ini Lion Air mencoba mewujudkan dan merubah stigma masyarakat bahwa siapapun bisa terbang bersama Lion Air dengan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan, dan kualitas penerbangan.



Pada kesempatan kali ini Lion Air Group yang berlokasi di Tangerang & Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Pramugara & Pramugari

Kualifikasi

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Tinggi minimal laki-laki 170 cm dan perempuan 158 cm (berat badan proporsional)
  3. Lajang (Belum pernah menikah)
  4. Belum memiliki pengalamanr menjadi Pramugara/Pramugari
  5. Laki-laki usia 18-30 tahun & Perempuan usia 18-28 tahun
  6. Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
  7. Tidak buta warna (total/parsial) dan sudah vaksin Covid-19 minimal dosis 3
  8. Tidak memakai behel dan tidak berjerawat
  9. Menarik, mampu bekerja sama dalam tim, energik, senang membantu, bersahabat & jujur

Berkas Lamaran

  1. Curriculum vitae
  2. Foto diri terbaru ukuran 4×6
  3. Foto seluruh diri terbaru ukuran 4R
  4. Fotocopy KTP/KK
  5. Fotocopy ijazah /SKL
  6. Bukti sertifikat vaksin covid-19 minimal dosis 3

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Lion Air Group Oktober 2022 melalui alamat berikut:

WALK IN INTERVIEW

Tanggal: 18 Oktober 2022

The Crew Hotel

Jl. Bandara Kuala Namu, Tumpatan Nibung, Kec. Batang Kuis, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara 20552


Sesi 1: 09.00-11.00 WIB (100 orang)

Sesi 2: 11.00-12.00 WIB (100 orang)


DC Perempuan: Kemeja lengan pendek, bersraft, rok span hitam selutut, rambut croissant dan sepatu heels tertutup minimal 5 cm

DC Laki-laki: Celana bahan panjang hitam, kemeja lengan panjang berdasi, sepatu pantofel warna gelap, wajah bersih tidak berjenggut dan potongan rambut undercut.

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar