Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 SMA/SMK Di Erafone





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari  Erafone merupakan salah satu perusahaan retailer ponsel dan tablet di Indonesia yang menyediakan produk-produk bergaransi resmi dari berbagai merek ternama seperti Samsung, Apple, Nokia Microsoft, Asus, Xiaomi, Smartfren, Lenovo, Oppo, LG, Blackberry, Sony, Motorola, Acer selain itu erafone juga menjual berbagai pilihan produk operator serta aksesories pelengkap gadget.

Erafone telah bekerjasama dengan korporasi besar, diantaranya Telkomsel, Indosat, XL serta bank-bank terpercaya seperti Mandiri, BCA, BRI, BNI, CIMB NIAGA serta banyak lagi. Hal ini membuktikan bahwa Erafone sebagai MITRA TERPERCAYA dan menjadi pendukung utama dalam mewujudkan Erafone sebagai “The Best Gadget Online Store” di Indonesia.

Erafone akan selalu berusaha memberikan penawaran menarik dan pelayanan terbaik seperti kemudahan pembayaran, fasilitas pengembalian produk, layanan konsumen dan semua produk memiliki garansi resmi.

Saat ini, Erafone membuka lowongan kerja di Siborong-borong, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:



Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda melalui Whatsapp: 0812 6592 1789 (Adenia Miranda) dengan subjek: ERO Sbr (Nama Lengkap).

Posting Komentar

0 Komentar